July 16, 2012

hari ini..

hari ini, setahun yg lalu..
waktu itu, yg gw tau dy cuma seorang adeknya penganten yg namanya sendiri gw gak mudeng! tau2 si adeknya penganten yg gak gw tau namanya itu nyapa gw sampe terjadi percakapan ringan ngisi kekosongan. berhubung gw pas ada di sampingnya, tanpa maksud nguping..jelas bgt kedengeran kalo si adeknya penganten yg gak gw tau namanya itu males nanggepin basian tamu2..

     tamu pertama : "aviiin...kapan nyusul??"
     avin : "doain ya tantee..."
     --------------
     tamu yg kesekian : "aviiin, mana calonnya??"
     avin : "niiih..!!" *telunjuk ngacung ke arah gw*

di otak gw cm ada kalimat "jiaaaaahh..knp gw di bawa2?!" sambil cengengesan n ladenin salaman tamu2 yg percaya sm omongan si adek penganten. gak lama, ada suara di sebrang sana yg jelas bgt kedengeran di kuping gw. si abang dengan polosnya ngomong via HT "adeknya peganten punya pacar gak sii?" spontan gw langsung nyari batang idungnya bang dhanny. si abang, gak kalah spontan..langsung buang muka -__-!

     avin : "mbak tolong siapin kursi dong."
     gw : "......" *gak ada pilihan lain selain gerek2 kursi ke tengah panggung pelaminan.

itu bukan yg pertama n yg terakhir mandat si adek penganten buat gw, msh ada bbrp lg mandat yg di tujuin buat gw. cuma buat gw!! belakangan gw tau, kalo mandat2 td itu cuma rekayasa.


hari ini, tambah 54 hari lagi..
insya allah, si kru WO yg tunjuk2 sebagai calonnya si adek penganten bener2 jd kenyataan. bismillah, mudah2an ini memang sudah takdir n semoga keberkahan n kebahagian selalu mengelilingi keluarga kecil kami nantinya. persiapan gono-gini insya allah udah 90% walau gw blm tau wujud fisik kebaya akad n resepsi kayak gmn..hihi *colek ka dyna*

klik di sini u/ cerita komplitnya :)


---------------------------------------------------------
setelah di telaah lebih lanjut. ternyata gw n avin banyak bgt kebetulan2. yg mestinya..saat itu bisa aja kita ketemu. tp Si Mak Comblang di Atas Sana gak ngijinin. n milih tgl 16 juli 2011 jd waktu yg paling pas. andai, waktu itu jobdesk WO gw bukan di stopper turun. andai waktu itu si tamu gak nanya "mana calonnya??" ke si uud. andai waktu gw gak laporan sama kadyna klo nemu co lucu. andai waktu itu si uud gak ke kantor des iskandar...

soo, terus berharap yg terbaik (apapun harapannya) kawan. pasrahin sama Yg Di Atas, Dia tau apa yg lo butuhin. n jangan pernah berhenti bersyukur.. :)


2 comments:

  1. Xixixi...lucuk say story-nya...ahh..jd kepengen baca lbh panjanggg lagi...aio buat lagi... :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiii mbak nelaa. monggo mbaak, di baca lg kebawah2nya..
      semoga postingan aku bermanfaat yaaa :)

      Delete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^