October 2, 2011

Dan Ceritapun Dimulai..

16 Juli 2011
gw lg ada kerjaan WO di Bidakara, JakSel. dan dy, si laki2 itu.. adalah adeknya pengantin perempuan. biasanya sebelum acara resepsi, gw kebagian yg ngurusin keluarga pengantin. cm ini tumben2an jobdesk itu ga ada. dan gw ditempatin di area ruang rias bareng crew lainnya.

emang sii.. beberapa kali gw liat Avin mondar mandir, kesana kemari, macam orang sibuk. tp gw cuma liat selintasannya doang, kita sama sekali gak ada interaksi. pas resepsi dimulai, gw yg biasanya ngehandle ruang makan VIP jadi kebagian jaga di stopper turun. yg emang berdiri berdampingan sama keluarga kandung pengantin. kebeneran si Avin yg berdiri di samping gw, "mbak, berdirinya brp lama niih?? | mmm..setengah jam??"

resiko jd adeknya pengantin yg jomblo, hampir tiap tamu turun pasti selalu nanya hal yg sama sambil salaman, "Aviin, kapan nyusul?? | iyaa tantee.. kapan2". begitu teruuus.. sampe akhirnya tau2 dy kasih jawaban yg beda "Aviin, calonnya manaa?? | calon?? niih calonnya.. *dengan telunjuk ngarah ke gw!*" jadilah dy ngelanjutin semua pertanyaan setipe dengan jawaban yg terakhir. gwpun berkali2 di ajak salaman sama tamu yg dateng..

foto ini yg ngambil kayaknya photographernya Uni n kaIi deh. 
maap pecah.. hasil di zoom berkali2 soalnya :) 



23 Juli 2011
waktu itu gw lg iseng sama temen2 ke Taman Mini. tau2 ka'Dyna telpon "Caaa..ada adeknya penganten nanyain nomer telpon lo nii..kasih gaaaa?? | haa.. pengantin mana kak? | yg di Bidakara kemaren.. | aah jangaann.. pin BB ajah :)" lalu percakapan dimulai dengan "ini calon bini gw yg waktu itu yaaah??" jawaban gw adalah "iya.."

setelah di kilik2, akhirnya ketauan jugaa.. ada skenario di balik itu smua. hari itu, Avin dateng k kantor WO gw. mbakHelen (marketing desIskandar) atas perintah ka'Dyna ngomong ke Avin "mas, ada crew kita yg nanyain mas tuh. mw pin BBnya gak mas?? | yg mana mbak? | yg pake jilbab.. | yaaa.. klo dikasih sih mau mbaak..."


29 Agustus 2011
awal Agustus, Avin mulai pdkt sama gw. bukannya ge-er, dy emang bilang ke gw klo mulai hari itu dy mau pdkt sm gw :)) belajar dr pengalaman sebelumnya, gw bilang ke Avin "nanti kalo gw ngerasa nyaman sama lo, gw akan ngundang lo ke rumah buat ketemu orang tua gw. kalo mereka bilang oke, kita pacaran. tp klo enggak, kita temenan aja yaaa.." Avinpun bengong..

selama pdkt, Avin cuma anter jemput gw sampe depan rumah. gak pernah liat satupun orang rumah kecuali si mbak. dan mulangin gw gak pernah lebih dari jam 10 malem. satu hari gw bilang ke Avin, "besok bisa ke rumah? | serius? | iya | duuh, aku pake baju apaaa?!"

pas Avin nyampe rumah, kita smua duduk di ruang tamu. Avin duduk satu sofa bareng bokap.. nyokap duduk di sofa sebrang Avin, dan gw duduk di samping bokap sambil maen hape. bener2 maen hape dan gak ikutan ngobrol.

malem takbiran, dy dateng k rumah bawa kembang api buanyaaaak banget. hasil belanja di Asemka. mayan jd banyak anak kecil yg ngumpul di depan rumah. sayang aja, ga semua kembang api bisa di mainin, karna ada kabel pln melintang di atas carport n beberapa pohon besar di depan rumah.

abis main kembang api, sebelum pulang.. dy tanya "aku udah pantes belom jadi pacar kamu?" then, me.. officially taken! :)


26 September 2011
"dengan bismillah, saya mau membawa Ica ke hubungan yg lebih serius. saya meminta izin Om dan Tante untuk menikah dengan Ica"


----------
pasti orang2 bakalan ngomen, buseett..cepet amat! smua terjadi cm dlm hitungan 2bulan kenal. bukan berarti 2bln berlalu gitu aja sodara2.. ada berbagai kejadian, tindakan n percakapan yg pengaruhin ini smua jadi perencanaan jauh ke depan.

yakin banget gw, kalau niatnya baik, pasti hasil yg di dapat baik jg....

seperti yang Avin bilang, "bismillah.."

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^