October 12, 2011

Dealing With The Mood!

beberapa hari ini hidup gw kayak rollercoaster! mood naik turun seenak udelnya. sebab musibabnya apa ga bisa di diteksi. smua rasa nyampur jd satu. ada capeknya, ada keselnya, ada kangennya, ada marahnya, trus gak lama anteng kayak putri solo. sejam kmudian naik halilitar lagi......!

gw emang tipikal orang moody. tapi gak pernah seumur2 sampe berhari2 kayak gini. asli sensitif banget. kayak pantat bayi. kasian si pacar kena getahnya mulu.. hahaha

tentang brokoli...
masa iya, soal salah ngukus brokoli aja gw sampe mewek?! cupu amat deeeeh *ngook* tp emang klewatan jg sih kalo di pikir2. ngukus jg tinggal di taro doang di mejikjer trus di tinggal masa ga bisa?! jadilah mood gw kembali drop sore2.

trus ngadu ke pacar...
me : aaaaaaaah sebel. aku ngukus brokoli aja ga bisaaaa T,T
him : kmu tetep perempuan yg luar biasa biar gagal ngukus brokoli..


tentang "kmu sayang ga sm aku??"
ga ngerti knp.. gw kesel sekesel2nya pas di tanya itu sama avin. apaan deh pertanyaannya, kayak ga ada pertanyaan lain. klo uda tau jawabannya knp mesti di tanya lagi?? yaaaaa...gitu lah kira2 yg ada di otak gw kmrn..

sampe akhirnya avin sms gw..
"aku nanya bukan karna ga tau jawabannya. tp karna denger kmu ngomong 'aku sayang kmu' itu bikin aku seneng..cuma pingin denger itu doang.. aku janji gak kan nanya itu lagi.."
dan makin nangis lah gueeeeeeehh.........!!

langsung gw telp Avin.. kita ngobrolin apa yg terjadi. btw, ngobrol sm dy tuh kadang2 kayak minum obat penenang. akhirnya di tariklah kesimpulan awal.. gw lagi PMS ato gw berubah jadi bridezilla?! ato jangan2 karna gw kangen sama Avin yg emang lg meeting seminggu di Cikarang?!

him : sayaaang. kamu tuh lucu. klo kangen, kamu ngomel2in orang yg kamu kangenin. hahaha
me : .............. *pede bener orang ini!*

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^