June 21, 2012

the peacock wedding | - 80hari

[status : pala pusing!]

hihiiii.. gak mau kliatan panik aja. alhamdulillah progres -80hari gw dan Avin luman pesat kemajuannya. pelan2 semuanya beres. biar ada aja huru-haranya, tapi pada akhirnya semua dikasih kemudahan sama Allah.. gak brenti2 bersyukur gw...

soooo, this is the list,


venue. 80% 
akad : Gibraltar Room, Menara 165 
resepsi : Granada Ballroom, Menara 165 

di post yg ini, gw udah kasih sepatah dua patah kata soal fasilitas2 yg gw dapet di gedung menara 165 ini. tp gw kabal kasih review khusus 1 post buat mereka...mau ada yg gw share, tp nanti2 yaa....kumpulin mood dulu :p


decoration. 99% 
akad : des iskandar decoration 
resepsi : des iskandar decoration 

dekorasi buat resepsi alhamdulillah udah beres dan gak ada revisi2 lagi. tapi kalau dekorasi akad belum cuuy, karena dari gw sendiri blm tentuin pingin yg kayak gmn.. maunya yang simple, tapi bingung sama konsepnya.. huhuhuuu :(

pakaian. 70% 
akad : studio kebaya des iskandar 
resepsi : studio kebaya des iskandar 

jadiiiii, pas resepsi pakai warna hijau emerald dan akad pakai warna broken-white (gw dan uud) sama warna cream/coklat muda buat keluarga intinya. semua bahan udah di siapin sama kadyna..intinyaaaa, kita semua tinggal tunggu panggilan aja buat fitting.. *jgn sampe pakaian gw kesempitan lagi kayak kmrn pas lamaran -__-!*

kalau model kebaya akad atau pakaian resepsi, sengaja gak mau gw post dulu skrng2. nanti aja kalau udah merid. jangankan di blog, sama si Uud aja tuh pakaian di rahasiain.. hihihi 


make up. 99% 
gw : mama des iskandar 
nyokap gw : kak dysa iskandar 
nyokap avin : om yudin 
uni : om yudin 

waktu itu gw review soal make-up cuma selayang pandang aja. gw, nyokap, nyokapnya avin n uni udah gak pake test-make up lg. mama des n ka dysa udah apal banget karakter muka gw n nyokap kayak gmn..n om yudin, gw baru tau ternyata doi salah satu guru di martha tilaar. pas uni merid tahun lalu, si om yudin yg dandanin...jadiiiii, review lengkapnya nanti aja yah sekalian gw kasih foto hasil make-up-annya ajah.. :)


cincin. 90%
kabar cincin gw n avin baik2 aja kok. kita make cuma sehari..pas acara lamaran. abis itu di simpen lagi. krn kita pake cincin yg sama jg buat akad. ribet ah bikin banyak2. insya allah dlm minggu2 ini gw n avin mw ke kaliem lg buat ngegrafir bagian dalem cincin. btw, gw pernah kasih review soal cincin di sini dan di sini..

baca : Random Update
baca : Cincin (part.4)


seserahan. 50%
gw br kali ini ngebahas seserahan. yaaaaaa, karena emang br sebulan-dua bulanan ini nyicil beli2nya, hehe. gw sendiri gak tau jumlah seserahan yg mau Uud kasih ke gw. so far yg udah lengkap itu, alat sholat dan Al-Quran.. peralatan make-up.. parfume dan peralatan mandi.... sisanya kayak sepatu, perlengkapan pesta dan kerja blm dibeli. jadi mending gw reviewnya nanti2 aja yah kalo udah beres semua..


KUA, penghulu, dkk. 60%
progress urusan kua gw lagi2 br sampe KUA rumah masing2. tinggal di bawa aja ke KUA pasar minggu. knp bisa lama?? silahkan tanya saja ke pak boss Achmad Malvin....hihi. btw, sebelumnya udah gw review di sini n di sini.


undangan. 50%
say goodbye to Pak Nizar and say hello to Da'Cun. ceritanya panjaaaaang, nanti aja ya ceritanya. intinya, alhamdulillah gw udah dapet tempat percetakan-nya. memang lebih mahal dari pm nizar, tp pelayanannya memuaskan. yg niatnya cuma netak undangan, akhirnya nambah ke buku pengajian n buku tamu. semuanya 1set n 1 tema pastinyaaa..


souvenir. 50%
awalnya, souvenir gw n avin itu kotak yg isinya amplop n kartu ucapan. naah, di kartunya ada gambar bulu/peacock. berhubung ada tragedi percetakan sm om nizar, puter otak lah tu gw. akhirnya gw n nyokap cuss ke pasar jatinegara. nyari2 souvenir disana. gw sama sekali gak nemu souvenir kece yg ke arah peacock....dgn alasan menjunjung tinggi nilai toleransi, gak mau makasain diri + suasana di pasar jatinegara yg panas, gw milih tempat tisu songket buat souvenirnya. udah di dp, udah di pilih warnanya...tinggal di ambil bulan depan sebelum puasa.. 


catering. 50%
sperti biasaaa, ini salah satu bagian yg gw paling males ngebahasnya. gak ngerti apa2 soalnya. lagi pula setau gw blm ada keputusan fix soal jumlah porsi yg dipesen n menunya yg masih ajaaaa, di ganta-ganti sama nyokap. gw ngereviewnya nanti aja yah klo bener2 udah fix..hehee


entertainment. 60% 
adat : talempong sanggar des iskandar 
music : bubugiri 

review sebelumnya udah ada di sini. cm, soal ke-tidak-akustik-an-nya bubugiri masih blm tau gw kabarnya gimana.. mau tau kenapa? tanya sama pak boss Achmad Malvin ajah..hihihii


photographer. 99%
gw udah gak perlu lg ngereview photographer pilihan gw. semua tentang the photograph wedding udah gw review di sini, sini, sini...n ini sebagian hasil jepretan mrk di acara lamaran gw n avin kemarin, jadiiii...silahkan kasih nilai sendiri yaaa..


wedding organizer. 80%
gw blm pernah review tentang WO gw, d+d event & wedding organizer. nanti aja yaaa. tp kalo progressnya sendiri.. hmm, udah ada di kepala gw susunan crew yg in charge di acara gw nanti. list of vendor/pic udah gw kirim ke Kak Dyna dan Bang Dhanny, tinggal di buatin sama aja rundownnya sama technical meeting di gedung sama semua vendor..


seragam. 90%
naaaah, ini dy nih...PRnya gak kelar2. di keluarga gw, masih sekitar 5 lg yg belum di kirim ato di anterin. kalau yg temen ada beberapa lg yg blm nerima, biarin aja niih pada nunda2...awas aja klo pas hari H ada temen gw yg pake seragam....klitikin sampe ngompol! btw, reviewnya ada di sini :)



bener kaaaaan, progressnya udah lebih bangeeeeeet. alhamdulillah, semoga semua persiapan udah selesai sebelum puasa.. amiiien

2 comments:

  1. whoaaaa, begitu masuk ke checklist macam gini, langsung deg2 serr berasa masi banyak yg blm kelar :) apalagi kalo mikirin printilan macam pernik2 kamar penganten, renovasi rumah, printilan hiasan kerudung dsb dsb makin mumet x_x

    good luck yahhh ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. aa nandaaa, kmu menambah panjang list akuuuu!! *_*

      Delete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.