March 2, 2012

{the peacock wedding} Cincin (part-4)

soal cincin kawin beres sudah. alhamdulillah.

pencarian kitapun jg gak ribet, kesana kemari.. pilih a b c d toko. waktu itu agak mikir soal bahan logam yg bakal di pake. emas tuning.. avin gak bisa make, lagian norak ah :p emas putih, mw kandungan emasnya 1% avin tetep gak bisa pake. platina, muahaaaaall...!! titanium, yg ada di kepala gw malah mukanya Frank Gehry.. hahaha. 

dan keputusan akhir, kita pakai bahan palladium. kemaren sekalian k JCC gw mampir k blok m buat ambil cincin pesanan. alhamdulillah, cincinnya pas dan sesuai sama apa yg kita pingin :) wujud cincinnya nanti aja di publishnya.. heheee

palladium itu logam murni, biasanya jd campuran buat emas putih. awalnya sempet di tawarin sama Avin, dy pakai palladium, gw pakai bahan emas putih. gw gak mau dan minta di samain aja sama Avin. buat gw, yg orang2 bilang sebagai nilai minus pakai bahan palladium jadi nilai plus buat gw. bahan palladium gak bisa di jual lagi. aneh ah klo anggep itu sebagai nilai minus.

biarpun banyak orang yg anggep cincin cuma simbol. yaaa.. tp kan gak segitunya jg buat di jual lg. kalau menurut gw, cincin kawin itu pasti punya arti lebih di masing2 orang. cincin kawin gak cuma sbg simbol, tp jg sebagai pengingat. inget anak istri di rumah! sebagai pager jg bisa. pager tinggi buat laki2 n perempuan2 idung belang maruk yg mw macem2! kalau yang dibilang simbol aja gampang banget buat di jual.. apa lg yg lain?! 

kalau konteksnya soal kebutuhan, hmmmm.. gw gak bisa komen banyak. saat pasangan ambil keputusan buat ngejual cincin kawinnya pasti mrk uda mikirin mateng2 soal ini. tips buat suami2 d luar sana, gak ada satu wanitapun yg sebenarnya setuju buat ngejual cincin kawinnya loooh. rasanya pasti berat buat mereka. percaya deh!! ini alesan knp gw gak mau pake emas putih. kita emang gak tau apa yg bakal terjadi nantinya, tp andaikan nanti pas udah merid gw dan Avin ada keperluan urgent.. gak akan muncul di kepala kita buat ngejual cincin kawin. heheheee...


yeaaaaayy, 50 hari lagi..!!! *joget-joget*

4 comments:

  1. hai ica... salam kenal :)
    iya amit2 yaah jangan sampe cincin kawin ampe dijual...
    ditunggu publishan cincinnya yaa. hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo ratna :)

      hehe, iyah. nanti aja ah klo udah selesai acara lamarannya br di publish. pamali :p
      klo gak salah kmu n pasangan bentar lagi kaan?? ihiiiiy..gmn tuh rasanya??

      Delete
    2. sip2...
      ica berapa lama lagi? moga sukses yaa semua2nya... :D
      iya niy tinggal sebulanan lagi... rasanya??? hhhmmm... lebih ke arah2 nyante dan pasrah gitu sih :))

      Delete
    3. hehe...msh lama kok,lamarannya aja insya allah msh bulan depan. makasi yaa..

      uwoooow..keren niiiih, gak jd bridezilla..hahahaaa!! iya siih, pd akhirnya cm tinggal pasrahin sm yg di atas n lebih nyiapin mental buat setelah ijab nanti. aaaaa, seruuu!
      semoga lancar n sukses smuanya yaaa ;)

      Delete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^