December 26, 2017

wheretoeat - Bali | Kilo Kitchen, Seminyak


Gw udah sampe Bali lagii! Rencananya mau nyoba ngerasain taun baru di Kupang, cuma setelah di pikir-pikir.. kayaknya bakalan sunyi senyap deh. Akhirnya pas Uud ada meeting di Bali, sekalian aja ikutan pulang dan diperpanjang sampai tahun baruan disini. Cita-cita pingin kesini-kesitu-pun gagal terus gara-gara cuaca Bali yang hujan terus. Langit Bali gak pernah biru lagi dan gw pun rasanya gak pernah lihat matahari. 

Gw sebenernya udah gak update lagi cafe-cafe kekinian yang ada di Bali. Cuma pas beberapa waktu lalu baca di blognya Jane , soal Kilo Kitchen.. ya udah aja ajakin Uud kesitu. Lokasinya di Seminyak. Pas sampai, baru ngeh ternyata kita pernah nyobain masakan mereka. Dulu pas awal-awal pindah ke Bali, gw dan Uud pernah nginep di Uma Sapna yang kebeneran breakfastnya dari Kilo Kitchen. Cuma dulu itu Kilo Kitchen gak famous kayak sekarang, jadi gak mudeng.

Kita kesana sama bareng temen-temen Uud yang tinggal sekomplek kosan. Tumben niih, bisa barengan kayak gini.. hihihi. Sayang pas udah bubaran baru terpikir foto bareng buat masuk blog.

Duck & Lamb Taco

Grilled Corn Furikake

Morning Vibes & Fresh Slingshot

Squid Ink Rice & Grass Thoughts

Tuna Balado Poke Bowl

Long Black

Pistachio Cake

Hazelnut-Choco Latte

Kita disana cukup lama, dari sepi.. ramai jam makan siang.. sampai sepi lagi gak ada orang. Makanannya enak-enak plus ambience dari restaurant-nya sendiri yang menyenangkan, bikin males beranjak. Udah gitu mana pas lagi hujan kan.. makin menjadi-jadilah tuh magernya.

Gw dan Uud, kita pesen paket komplit. Dari pembuka sampai penutup, plus lanjut ngopi-ngopi dulu. Dan gak ada satupun yang mengecewakan. Malah surprising! Gw gak doyan sayur dan gak pernah nyangka kalau jagung yang kecil-kecil itu enak dibakar, hihihii. Dari semua menu yang kita pesen, favorit gw adalah Squid Ink Rice, alias Nasi Cumi Item. Gilak, enak banget Sis! Sumpah gak boong.

Kalau soal harga, Kilo Kitchen termasuk kategori restaurant 'jangan sering-sering' buat gw dan Uud. Tapi harga sama rasa makanannya berbanding lurus kok. Jadi menurut gw Kilo Kitchen rekomen *kasih 2 jempol*. Fyi, gw gak pernah ngelakuin review berbayar.. jadi emang beneran dengan niat karena puas gw bela-belain moto satu-satu orderan yang kita pesen.

Sekian, bye!




**
all those photos and posts are mine. do not use them without permission.
kalo mau pake foto / artikel gw, permisi dulu sama yang punya yaa..

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.