December 6, 2017

curent location : TIMOR!


kotaku kini dari ketinggian 20.000 ft di atas permukaan laut.

Lah kok Timor?! Gw-pun kaget pas Uud bilang "Nde, Senin kita ke Kupang ya..". Sebenernya, tanggal 4 November kemarin gw dan Uud sempet pulang ke Jakarta karena ada keluarga yang meninggal. Lalu sebelum ke Sumba, mampir ke Bali dulu karena Uud emang ada keperluan kerjaan di Bali. Dan karena jadwal Uud yang musti bolak balik Surabaya - Bali - Sumba - Kupang - Bali, akhirnya gw mutusin buat stay di Bali dulu aja.. hitung-hitung ngobatin rindu gw sama kota.. hihihii.

Dan ternyata makin lama di Bali karena erupsi Gunung Agung yang bikin Bandara Ngurah Rai buka - tutup. Btw, gara-gara Gunung Agung meletus, Bali jadi agak sepi.. aku sukaaa!

Baru deh Senin kemarin gw dan Uud pindah ke Kupang, Timor. Gak nyangka kalo bakalan secepat itu gw ninggalin Sumba. Masih belom move-on akuuuh. Mana masih ada beberapa spot kece lainnya yang belum sempet gw datengin lagi.. huhuhuu. Tapi yang pasti, hey Sumba ku pasti datang lagii.. bukan apa-apa, masih ada barang pribadi kita di villa tempat gw dan Uud tinggal :))

Pas pertama kali dateng, hmmm... ya biasa aja. Hihihi. Mungkin karena jauh lebih ngota dibanding Waingapu kali yah. Jadi gak ada kesan yang gimanaaa gitu. Tapi seenggaknya kalo lagi bosen bisa ke mol..

Selama 3 hari gw di Kupang, gw baru nemuin 2 spot yang cukup menarik.. nanti tapi yaa gw ceritainnya. Masih ada hutang cerita-cerita di Sumba yang belum gw publish..


Btw, doain gw betah yaaaa ^^


**
all those photos and posts are mine. do not use them without permission.
kalo mau pake foto / artikel gw, permisi dulu sama yang punya yaa..

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.