December 24, 2017

makeup | Marc Jacob Eye-Conic Smartorial




Setelah 3 tahun jadi anak pulau, akhirnya gw beli eyeshadow lagi! Yang biasanya kuat iman, tapi pas beberapa bulan lalu Marc Jacob Beauty launching Eye-Conic.. pertahanan mulai goyah. Logika bilang "Jangan, mau dipake kemana Neng?" tapi hati bilang "Tapi ini tuh warna lo banget!". Ditambah lagi nontonin reviewnya para beauty guru di yutup. 

Akhirnya gw berkesimpulan, mungkin gw dan dia memang jodoh. 

Pas barang udah di tangan (gw titip temen yang ke Singapore), muka inipun langsung sumringah. Pertama, mari kita bahas packaging-nya dulu. Dua kata, simple dan elegant. Dan menurut gw sih travel friendly ya, soalnya gak tebel dan gak lebar. Cuma, bentukannya yang gak bersudut bikin gw susah. Gw simpan eyeshadow palette dengan dijejer vertikal soalnya, biar gak makan banyak space. Alhasil, gw masukin boxnya lagi kalo udah selesai dandan. 



Kedua, warnanya. pas gw cocol di jari tangan untuk yang pertama kali, gw langsung "Wuiiihhh!". Creamy dan pigmented ibu-ibu. Enaknya, warna-warna di eyeshadow palette eyeconic gak semua blink-blink.. tetep ada 3 warna yang matte. Jadi gak perlu tambahan eyeshadow palette lain buat ngeblanding.  

Dari 6 varian tone warna yang di launching, gw pilih yang smartorial. Soalnya warnanya warna-warna alam gitu. Coklat, hijau dan biru. Yang dimana warna hijau dan biru semacam 'warnanya mata gw'. Bukannya sotoy, dari setiap orang yang dandanin gw pada bilang bahwa mata gw lebih berbicara kalo pakai eyeshadow yang ada tone hijau dan biru.

Lalu harganya, dulu sempet mikir kalo harganya bakal jutaan. Secara Marc Jacob gitu. Liat merknya aja udah jiper. Ternyata gak semahal itu, harganya sama kok kayak eyeshadow-nya Urban Decay yang Naked series. Cuma bedanya kalo Naked, banyak pilihan warna.. kalo yang ini cuma 7.



Foto-foto di atas, hasil iseng maen dandan-dandan-nya gw. Gw gak pake eyeshadow base sama sekali dan warnanya udah keluar. Kalo pakai eyeshadow base, pasti makin kinclong lagi nih mata gw. Aahh, hepii akooh!

Bye, semoga review gw membantu..


*
Face :
Kiehls Cactus Flowers and Tibetan Ginseng Hydrating Mist
Becca Under Eye Brightening Corrector
Ponds Magic Powder
Nars Orgasm
The Balm Cindy-Lou

Brow :
Benefit Goof Proof no.5

Eye :
Marc Jacob Eye-Conic Smartorial
Maybelline Gel Liner
Maybelline Hyper Curl

Lips :
BLP Waffle Maple
UD Vice Backtalk
BLP Caramel Champagne


**
all those photos and posts are mine. do not use them without permission.
kalo mau pake foto / artikel gw, permisi dulu sama yang punya yaa..

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.