December 28, 2017

wheretoeat - Bali | Milu by Nook, Canggu

Beberapa hari yang lalu, temen gw dateng ke Bali.. kerja dan lanjut liburan bareng keluarganya. Karena jadwalnya padet, kita baru sempat ketemuan pas hari terakhir. Ya udah, gw culik aja orangnya ke Canggu buat makan siang bareng. Beberapa bulan lalu gw sempet lewatin Milu, tapi karena masih kenyang jadi ngebatin aja, "Ntar ah.. kapan-kapan kesini". Dan baru kesampean ya kemarin itu.

Yang bikin gw pingin dateng kesini tuh kata-kata 'by Nook'-nya. Secara Nook kan endeuus, tapi  suka males kesana gara-gara ruameee dan kesana muaceett (ke Milu kena macet juga sih, hihihii). Konsep interiornya pun gak beda jauh kayak Nook, ala-ala taman di pinggir sawah gitu lah. Biar enaknya sama tapi pilihan menunya beda kok. 

Chicken Schnitzel

Crispy Coconut Prawn

Tuna Tataki + Watermelon Rose Kombucha

Flat White

Milu's Iced Coffee

Kita ngabisin waktu sekitar 3 jam disini. Ngobrol, bengong liatin sawah, ngobrol lagi.. bengong lagi. Dan karena belum seramai Nook.. jadi Milu masih menyenangkan buat leyeh-leyeh dan foto-foto pastinya.. hehe.

Recommended! 



**
all those photos and posts are mine. do not use them without permission.
kalo mau pake foto / artikel gw, permisi dulu sama yang punya yaa..

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.