September 23, 2014

#20factsaboutme


kayaknya lagi heits banget ini ngepost #20factsaboutme. gak tau siapa yg mulai.. tp lumayan seru. jd tau mana yg jaim n mana yg blak2an. klo gw kategori yg mana? silahkan nilai sendirii... :) :)
  1. taun depan umur jadi 30 taun *panik!*
  2. gak suka fisika. rekor dapet nilai 1,4 pas kelas 3SMA
  3. susah ngontrol muka. klo gak suka, yg bersangkutan reflek gw jutekin dr ujung kaki sampe ujung kepala
  4. kartu ATM yg sama udah keisep 4x di mesin. mbak2nya sampe bilang "udah ya mbak, jangan di ilangin lagi"
  5. takut sama setan
  6. males sama orang yg ribet n gak mau deket2. biar gak ikutan di ribetin
  7. percaya sama ridho orangtua - ridho Allah
  8. pelor. nempel... molor!
  9. paling males beresin lemari baju
  10. gak jago basa-basi
  11. klo punya duit banyak mau beli semua hewan di pasar jatinegara n let them free..
  12. suka moto benda mati
  13. percaya karma
  14. pingin ketemu mickey mouse n bilang "I Love U"
  15. udah punya nama buat calon anak2 nanti :)
  16. say no-no sama teletubbies. buat gw, mereka adalah sejenis setan dalam wujud nyata
  17. gak suka baca
  18. takut tinggi tapi klo naek pesawat maunya deket jendela
  19. im a greentea lover
  20. tidur di sepanjang filem theAvatar

sekian..
ciaooow bella ^^


No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^