July 13, 2018

skincare | Ultra Facial Cream by Kiehls Vs Dramatically Lotion by Clinique

Buat kita-kita yang kulitnya kering, disatu sisi bikin iri gegara muka kita yang gak gampang jerawatan. Tapi, gak tau aja mereka kalau kita yang kulitnya kering ini bakalan lebih cepet kelihatan menua. Termasuk gw, kulit gw kering banget. Gak pake kombinasi-kombinasian. Dan gak cuma muka, sebadan bener-bener kering.

Kalau untuk di badan, gw belum pernah dengan serius cari produk yang emang top margotop. Selama ini cuma sekedar kasih lotion aja. Tapi buat muka, serius banget gw nyarinya. 


Dulu, jamannya gw belum peduli sama skincare.. keringnya muka gw bisa sampe timbul bruntusan atau bersisik dan ngelupas. Setelah gw banyak cari tau, banyak yang kasih review kalo Ultra Facial Cream ini W.A.W banget buat mereka-mereka yang mukanya kering level dewa.

Ya udah aja gw beli. Awalnya maju mundur sih, secara harganya cukup mahal buat sekedar pelembab doang. Pemikiran gw dulu kayak gitu. Dan Ultra Facial Cream ini jadi produk Kiehls yang pertama gw beli. 

Pertama kali gw coba, pas mau tidur. Paginya, berasa banget bedanya dibanding malam sebelumnya. Gak sampe seminggu gw pakai, segala bruntusan dan sisik yang ada di muka hilang. Dan perlahan-lahan muka gw jadi lembut. Tambahannya, telapak tangan gw jadi halus banget. Padahal mah kegiatan sehari-harinya nyuci ngepel.. hahaha. Sejak pertama beli, gw gak pernah ganti-ganti pelembab.

Sampai akhirnya, gw beralih ke produk Clinique.


Jadi kenapa ganti? Iseng.

Hahahahaa, gak pantes dijadiin alasan emang. Habisan di beberapa web, pelembabnya Clinique selalu masuk top 10 best moisturizer. Kan gw jadi penasaran. Alhamdulillah cocok. Maksudnya gak ada keluhan sama sekali. Sekarang DDML by Clinique jadi pelembab gw sehari-hari, pakainya pagi dan malam. 


*
Yang bikin beda di antara 2 produk di atas rasanya cuma 1 deh. Teksturnya. 

UFC menurut gw lebih padet dan pas dipakai, muka bakalan berasa tebel dalam beberapa menit. Kalau DDML light banget. Selesai diusap semuka, paling cuma beberapa detik ada perasaan lembab di muka. Setelah itu hilang, seakan semuanya udah keserap masuk. Bahkah pas dipegangpun berasa kayak gak pake pelembab.


**
Kalau disuruh milih antara 2 produk di atas. Gw tetep milih UFC yang paling top. 

Mungkin karena gw ngerasain banget kali ya perbedaan before after nya. Saat gw beralih ke DDML, kebetulan tekstur kulit muka gw lagi gak ada keluhan. Persoalan kekeringan udah diberesin sama UFC, ibaratnya si DDLM ini tugasnya tinggal nge-maintain aja.

Oh iya, UFC juga diklaim sebagai best moisturizer pas winter. Gw bawa donk ke Jepang tahun lalu yang kebetulan suhunya saat itu sekitar 8-12 celsius. Enak banget muka gw. Sumpah.


Sekian dari saya.
Semoga bermanfaat ^^

**
All photos and posts are MINE. Do not use them without my permission.
Kalo mau pake foto / artikel gw, permisi dulu sama yang punya ya. Be smart!

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.