January 24, 2020

My Life Lately..

Helloooow.. selamat tahun baru! 

Apa deh, ngucapin pas bulan Januari udah tinggal 5 hari lagi. Kan basa-basi dulu menyapa para pembaca, hehehe. Jadi, so far gimana 2020 nya lo? Kalau gw, di - Alhamdulillah - kan saja semuanya. 

Oke. Jadi, sebenarnya sedari September lalu gw balik lagi ke Jakarta. Uud ada yang harus dikerjakan di kantor pusat Jakarta selama 6 bulan. Tapi kok gw gak heboh di blog? Dulu jaman pindah ke Bali, lanjut ke NTT rasanya memang banyak banget yang di-update. Sekarang, nihil. Inipun gw buka blog lagi setelah ada teman yang nanya, "Lo udah jarang nulis blog lagi ya?". 

Yang kemudian gw kaget pas lihat viewers blog gw yang sudah tembus 310-an ribu. Ku jadi merasa bersalah! Maafin gw ya gais.. karena seinget gw terakhir buka blog rasa-rasa masih jauh dari 300rb. Tapi memang gw yang kembali ke Ibukota sekarang ini jadi gak banyak mau. Dulu mah udah halo-halo ke seantero jagat raya sambil bikin list mau kemana, mau makan apa, dll. Sekarang boro-boro.  

Soal gimana ancer-ancer gw dan Uud 11 bulan kedepan.. well, kita memang sudah punya plan. Beberapa plan yang bikin gw dan Uud semangat melalui tahun 2020 ini. Tapi gw baru sadar.. ternyata beberapa plan yang kita bikin ini adalah Plan A. Kita gak bikin plan B atau plan C kalau-kalau plan A gak jadi. 

Dan ketika dihadapkan pada Plan A yang naga-naganya ada kemungkinan gak berjalan sesuai yang kita mau, kemudian kita shock. Bikin mood Uud jadi uring-uringan. Gw sebenarnya juga uring-uringan, cuma aja gw musti stay cool biar Uud gak makin pusing.

Tapi gak papa, 
If  plan  A  fails,  there  are  25  more  letters!
Nikmati dulu shock-nya sambil bergalau ria melihat hujan, tarik nafas panjang, tenangkan pikiran, seduh Milo panas (karena masih hujan), duduk manis dan mari kita bikin plan B! Kalau dipikir-pikir ya memang hidup tuh se-simple itu. Iya kan?!

Ah.. ya sudahlah, gw musti menata ulang dulu mood menulisnya gw. Sampai jumpa di postingan selanjutnyaaa..


Dan semoga tahun 2020 jadi tahunnya kita semua!
Tetap semangat... ^^

1 comment:

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.