January 26, 2012

{the peacock wedding} Minus 3bln(kurang) Lamaran

[status : adem ayem!]

hahahaaa. tau nih. .gw jg bingung. mau lamaran tp gw n Avinnya nyantai.. padahal beberapa hari lalu sempet saling ingetin.. tp berlalu gt aja. apaaaaa gw n Avinnya yg make it simple yah?? akhirnya gw buat list-to-do khusus buat acara lamaran nanti..


venue. 
pilihannya :
  • rumah istirahat nyokap bokap di Bogor
  • rumah yg sekarang di tinggalin di Jakarta 
baiklaaaah. yg satu ini ternyata belum fix! penyebabnya krn adanya beberapa perubahan rencana di akad nantinya. di masing2 pilihan venue ada plus-minusnya. kayaknya sekarang nyokap bokap gw lg nimbang2 dl.. tapi akhir januari ini nyokap bokap udah mesti ketok palu n gak berubah lagi. biar kesana2nya aman.


pakaian. (vendor : studio kebab) 
  • kebaya gw : on progress 
  • beskap avin : on progress 
  • seragam orang tua n saudara kandung : belon! *nyengir* 
untuk pakaian keluarga inti gw n avin uda siap bahannya.. cumaaa, belon pada di jait. cepet kali yaaah ngejait mah.. hehehee. mudah2an nanti awal April uda rebes ;)



dekorasi. (vendor : des iskandar decoration)

  • backdrop : 50% deal 
  • tenda : ?
  • kursi : ? 
maksudnya 50% deal itu adalah, si abang uda buatin corat-coret backdrop yg gw mau tp belon di acc sama bokap. yeeess it is! soal yg beginian bokap gw detail banget. seandainya beliau gak suka ato beda dr konsep.. gak segan2 nyuruh bongkar. makannya mesti mateng dl. nanti bakalan ada tenda ato pake brp banyak kursi...hhmmmm.. urusannya bang dhanny aja kali yaaah. hahahahahaaaaa...


catering.
naaaaaaaaah. soal yg ini gw sama sekali gak ngerti. gw gak ngebolehin nyokap buat masak, padahal gw tau doi gatel banget pingin masak (maap ya maaam..ini demi kepentingan bersama..hehe) kemungkinan besar akan pakai catering. cm ya gt..blm ada gambaran sama sekali..nanti gw update lg yaaa..


entertainment.
  • mc : tante frida / fadly
  • music : ? 
si tante Frida dan Fadly ini pas banget buat ngebawain acara2 informal macem lamaran. mereka bisa ngebawa suasana jd santai dengan cara mereka sendiri. berhubung gw dan Avin sm2 padang.. kalo acara di bawa ke arah melayu2an padang gt.. seru kali yaaaaaah :p klo musiknys.. gak ngerti bakalan datengin orgen tunggal ato cm setel CD. buat yg musik ini ngasih banyak pengaruh gak sii? *bingung*



photographer.

untuk lamaran kemungkinan gw n Avin berdayakan temen2 atau sodara2 aj. sampe detik ini gw n Avin belum mutusin akan pake apa atau siapa yg di daulat sebagai photographer resmi lamaran. nanti lah yaaa gw update lagiiii..


wo. (vendor : d+d organizer)
acara lamaran gw pake wo. gak full team, 4orang cukup. 1 megang gw (yg pd akhirnya akan ngurusin nyokap gw. yakin banget!), 1 megang avin & keluarga, 1 megang MC n 1 lg bagian gonogini. pertimbangan gw pake wo adalah biar berjalan lancar n sesuai sm rundown. dan dari pihak keluarga, cukup duduk anteng sjah.. hehe


seserahan. 
sampe sekarang gw n avin masih terpikir kalau soal seserahan nanti aja pas nikah sekalian. lagian seserahan bukan hal yg wajib juga kan pas lamaran n nikah kan?! mau apa aja yg di beli jg gak tau sama sekali. cincin. rencananya gw gak di iket sm avin pake cincin. tp pake songket. katanya siiiiih, di minang itu orang tua mengikat anak2nya untuk menikah dgn tukeran songket padang. jd mama2 gw n Avin tukeran songket. makannya gw gak pernah ngepost lagi soal cincin kawin. heheee..


apa lg yaaah?? udah kan yah cm itu aj?! duuuh..mudah2an pas uda deket sedeket2nya gw gak mendadak setresss!!!!

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^