January 23, 2013

{kakakecil} Hallo Again Prof..!

permisiiii, mw kasih update dikit tentang kakakecil..

setelah 60hari lamanya, akhirnya gw haid jg. sempet bikin GR siii..hahahaa! sesuai perjanjian, hari ke14 setelah haid kontrol lagi sama prof endy. berhubung jatohnya hari sabtu, gw n ci uud ke RS. Progress di sunter. cuma modal surat pengantar, dapet nomer, tunggu 1setengah jam..baru deh ketemu sama si prof. 

pas masuk, gw langsung sodorin hasil lab darah gw. alhamdulillah, si prof gak masang tampang kaget. Insya Allah emang gak ada apa2. abis tu langsung di suruh ke ruangan sebelah buat cek dalem. hasi pengecekan, alhamdulillah sel telur gw di hari ke 14 jauuuuuuh lebih besar di banding pemeriksaan kemarin. tapiii, ukuran segitu belum mateng. intinya, masih blm ketauan masa2 suburnya gw itu kapan.

pulang2, gw di kasih resep n ada 3 obat baru yg mesti gw minum. gw n ci uud juga di kasih jadwal buat 'bikin anak'nya. huhuhuhuu....yaa, mudah2an semua di permudah sama Allah :) keluar dr ruang periksa, ci uud super lega "untung si prof gak contreng2 lagi yaaa.." *waktu itu si prof kasih contrengan banyak bgt buat tes lab...n itu bener2 bikin bokek! hehee..*


we'll see you soon kakakecil.. ^^

4 comments:

  1. aku agak kurang ngerti sama postingan km yg ini cha...
    mksdnya km telat haid smpe 60hari tp hslny msh negatif atau gmn???
    aku jg ud telat seminggu cha, tp kmrn nyoba testpack hasilny negatif...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiii...klo kmu baca posting aku yg kakakecil pertama, pasti nyambung.

      aku lg dlm pemrograman punya anak vi, cuma ada masalah dengan sel telurnya.
      itu yg bikin haid aku gak lancar..dan yg 60hari itu jeda antara haid hari ke-1 terakhir dengan haid hari ke-1 yg terbaru..

      hehee, tetep semangaaat :)

      Delete
  2. cha...pngen sharing bnyk sm km soal ini...blh mnta contatc km ga???
    klo blh email ke devifajarwati@rocketmail.com yah...
    Thanks a lot...

    ReplyDelete
    Replies
    1. no problemo dev..udah aku email ke kamu yaaa :)

      Delete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^