January 16, 2013

Happy Enjoying Europe :)

 
 

adek gw yg paling kecil udah gede soobh. udah lulus sma dy! dan kemaren dy cuss ke Jerman, kuliah disana 5taun. gak berasa, tauk2 udah mau berangkaaat ajah. jadilah hari minggu gw skeluarga + pacarnya adek gw makan2 di bandar djakarta, ancol. disini hati masih pada sekut2 aja, gak berasa mau di tinggal jauh. naaaah, kemaren...semuanya pada luluh latah. usaha pol2an buat nahan nangis. apalagi nyokap..mewek kejernya pas adek gw udah masuk boarding. 


 

gudlak ya giiy...jaga diri, blajar yg bener dan jangan aneh2 disana. 
bukan apa2, masalahnya klo ada kenapa2.. jauuuh! hahaha. 
happy enjoying europe then ^^

1 comment:

  1. hahahhaa egy sama radit kenapa jd tukeran badaaan..

    pangling sayah..
    asik bisa nebeng di Jerman! :))

    ReplyDelete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^