December 17, 2012

Pengakuan Dosa

jadiii...berawal dari nyokap yg mau pinjem si blacky (mobil gw n ci uud ^^,) buat melala sama temen2 sma-nya.. gak lama gw whatsapp ci uud, kasih tau klo mobil mau di pake nyokap..
gw   :  ud, nanti mama mau pake mobil, tp nde gak ikut..uud  :  haah?? mobil udah di bawa mama..?gw   :  blm jalan...kenapa ud??uud  :  eeeeeee...di laci ada bom, kamu ambilin dulu dooong *kasih emoticon 'piss'gw   :  apa tuh kasih2 piss?? bodoooo..biarin aja disana!uud  :  *kasih emoticon "cium"gw   :  *kasih emoticon "zzzzz"uud  :  itu punya tukang cuci mobil ketinggalan..gw   :  coba cobaaa..cari alasan yg pantes di jadiin alesan..

6 menit kemudian....


uud  :  aku nakal..  gw   :  *cengengesan.. *dan sayapun luluuh...



keyword,
bom : rokok

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^