June 5, 2013

{kakakecil} Gak Sekarang, Mungkin Besok..

minggu lalu gw ada jadwal kontrol lagi sama dr. endy moegi. tp ternyata eh ternyata...dokternya cuti! n ternyata di gantiin sama anaknya yg kebeneran jg dokter kandungan dr. fernandi moegni. gileeeeee, emang deh buah jatoh gak jauh dr pohonnya. si dokter andi ini masih muda n pembawaannya persis kayak bapaknya..anteng2 diem gt..

abis baca historical check-up gw..gw langsung lakuin pemeriksaan dalem. dan ternyata sel telur gw masih blm mencukupi ukuran untuk di lakukan tindakan suntik pecah telur. ukuran sel telur paling gak mesti 1,8 cm sedangkan sel telur di perut gw rata2 gak sampe 1cm. :( :( akhirnya, sm sokter andy dosis obat gw di tambah 2x lipat. semua obat di dobel..denger ini, gw n uud liat2an. pasti pikiran di kepala kita sama......dosis obat dobel, duit yg keluar jg dobel....hadeeeeehh, senyum aja deh..hihihi :p

abis tulis resep, ci uud nanya "dok, kira2 ada treatment apa yg mungkin bisa bantu? ato makanan apa gt yg di kurangi??" abis nyimak pertanyaan ci uud dokter andy langsung liat gw..trus berpaling lg ke uud. masang tampang mikir sebentar, trus bilang "yaaa..ibu sii gak terlalu gemuk, tp kurangin karbohidrat..yg manis2 yaa.." keluar ruang dokter, ci uud langsung ngomong "mulai sekarang, makan..kulkas...semuanya aku sortir!"

wakwaaaaw....

dan tau cara ci uud nyortir makanan?? dy ambil puding 1 suap gw...melahap semuanya sambil bilang "ini demi kamu..." dan sayapun diam seribu bahasa.. *gak cuma pudding, nasi goreng, cake..dan semua2 yg enak itu*


i know u'll come in the right time :)

4 comments:

  1. Ca, temen gw juga ada PCO ky loe gt (iya ga sih? sotoy.com wkwkw) dia pernah blg kl PCO itu sebenernya balik ke gaya hidup. Olahraga, makan semua mesti dibenahi dulu. Skr lg hamil 3 bulanan sih dia, cuma preparationnya sampai setaun lebih. Semangat ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. naaaaaahhh itu dy. membenahkan gaya hidupnya itu yg susyeeeehh...paling lama bertahan seminggu, udahannya balik lagi..

      :(

      Delete
  2. Icha.. Semangat yaa! :)

    Walau ikhtiar membutuhkan kesabaran luar biasa. InsyaAllah, kalau sudah waktunya pasti diberikan Allah.
    Banyakin makan kacang-kacangan Cha.. Seperti kacang hijau, buncis, dan yg paling utama tauge! Tiap hari usahakan ada di menu makanan. Kemarin pas program hamil, aku sama suami hampir tiap hari ketemu bubur kacang hijau atau pecel. Hahaha.. Namanya juga ikhtiar yak! Semua harus dicoba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bubur kacang ijo ya din??
      hmmm...boleh jugaaa. itung2 sekalian diet..hahahaa

      abis baca blogmu niih...turut berduka cita ya din. insya allah memang jalan yg terbaik buat kluarga kmu..cm Dia yg tau..

      cheers ^^

      Delete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^