November 18, 2013

Behind The Scene

 

 
 
 

seinget gw, rencana mau foto keluarga besar (kakak-adek kandung papa mertua) udah di plan-ingin lama. cuma akhirnya br kesampean kmrn. dengan segala niat yg ada, pake jasa photographer pro, ada makeup artist n hair do, bikin seragam baju kurung hitam komplit sama selendangnya. plus sewa setelan pakaian demang ke tante gw. mulai kumpul di rumah om jam 8an. dandan2, br start fotonya jam setengah 11. kelar2 hampir jam 5 aja loh! edaaaaaann, kalo gini caranya gak jd deh gw jadi model..

pas masukin foto ke blog, br ngeeeeh eeiihg.....laki gw ganteng ternyata pake setelah demang + peci..hahaha. *jangan heran ya klo matanya gak ada yg fokus. ini cuma candid pake camera gw*

terakhir, kenalin...cicit paling bungsunya uwo. namanya aL. umur 2,5 tahun. berat 20a kilo.
hayoooh...siapa berani gendong??

2 comments:

  1. woohoooo...! Seruuunyaaaaa...!
    Haha, iya iya.. suami sendiri, udah pasti yg paling ganteng deh ya, Ca.. :D
    Dan ya ampuuunn, aku langsung nyeri pinggang ngebayangin gendong si Al.. huampuunn, ndoroooo...! ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, itu br gendongnya mbakfit. blm dy ngamuknya!! kmrn di set poto dy ngambek..segala yg di pegang di lempar..!

      Delete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.