December 14, 2017

wheretogo - Bali | Istana Taman Ujung, Karangasem



So sorry, yang ini late post banget! Gw ke Istana Taman Ujung bulan September lalu padahal.. 

Istana Taman Ujung ini udah sering banget gw liat, tapi gak kesampean-kesampean gw datengin. Gak ada temen soalnya. Sampai akhirnya temen gw dateng liburan beberapa bulan yang lalu, gw ajak dia kesini. lokasinya di Karangasem, kira-kira 2jam perjalanan dari Denpasar. Dan kita gak nyesel!

Istana Taman Ujung jadi salah satu tempat favorit gw di Bali. 

Jadi, Istana Taman Ujung itu apaan si? Dulunya Raja Karangasem tinggalnya disini gaiiis. Yang akhirnya sekarang dibuka untuk spot pariwisata. Pikir gw pas masuk, "Ini pasti Raja Karangasem dulu pasti gak pernah stress!" bener-bener nikmat banget yang di pandang.

Udah gitu banyak banget bale bengongnya di area Istana Taman Ujung. Dan beneran bikin bengong.








Berhubung late post, jadi ceritanya dikit yaaa.. udah lupa soalnya. Heheheee. Tapi gw rasa foto-foto gw udah cukup kok ngasih tau kalo Istana Taman Ujung keren banget buat di datengin. Kan dari pada mainnya ke Seminyak, Kuta, Ubud mulu.. mending sekali-sekali mainnya yang jauhan.

Nah teruusss.. habis dari sini, sekalian deh mampir ke Lempuyang Temple.. udah deket soalnya.




**
all those photos and posts are mine. do not use them without permission.
kalo mau pake foto / artikel gw, permisi dulu sama yang punya yaa..

2 comments:

  1. Wah gilaaaa ini cakep banget! Libur lebaran kemarin sempet main ke Karangasem tapi nggak tahu tempat ini. Mudah2an tahun depan gunung agung udah nggak aman ya, jadi bisa main ke Karangasem lagi (:

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooh. cakep dan terawat (bersih, taman tertata rapih). recommended!

      Delete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.