August 30, 2012

our first anniversary..

hari iniiii...staun yg lalu ada yg minta gw jadi pacarnya! pede bener laki2 itu. yaiya lah pede...orang bokapnyokap gw yg kesemsem duluan. hihihiiii......

jadiii...belajar dr pengalaman yg udah2 (gaya bener yg udah2..macem laku ajee!) gw ngubah metode dari "jadian dulu...br temuin ke orangtua" ke "temuin dulu ke orang tua...kalo dpt acc, baru di jadiin". jadi inget dulu, ci uud deketin gw 1 ramadhan n kita jadian pas malem takbirannya. kok inget pas 1 ramadhan?? krna dy bilang sendiri. pas malam pertama tarawih ci uud ngomong "gw mau deketin lo..apapun yg gw lakuin buat lo nantinya, gw lakuin tulus...n gw gak kn berenti sampe lo yg nyuruh gw berenti.."

slama deketin, ci uud cuma sampe pager doang. gaaak gw bolehin masuk. malah pernah gw suruh pulang lagi. kayak di dongeng2 gituuuu..si pangeran dateng bawa hadiah buat si putri cantik..cuma bedanya yg ini si pangeran di suruh pulang lagi....hahahha! pas gw udah mulai ngerasa nyaman n aman..gw bilang ke ci uud "ketemu mama papa yuuk.." dynya plongo...!

pas ktemu nyokapbokap gw...ci uud anteeeng bgt. di pertemuan itu gw sengaja gak banyak ngomong. maksudnya biar nyokapbokap gw aja yg peratiin n mantengin ci uud dr A sampe Z. n ternyata ci uud di kasih jempol sama bokap. gak lamaaa, gak di sangka2....dy minta gw jadi pacarnya. cieeeeeh......ihiiiy!

kemarin, setaun kemudian (maksud gw, tgl 29 agustus. kmrn capek bgt euuy..jd gak sempet ngepost :p) insya allah kurang dr 10 hari lagi kita mau nikah. alhamdulillah banget smuanya di kasih kemudahan..kelancaran. alhamdulillah, gw di terima sangat baik di keluarga besar ci uud. alhamdulillah, biar hampir tiap hari di apelin tp gw gak pernah bosen. alhamdulillah, berantemnya gw n ci uud masih bisa di itung pake jari. alhamdulillah...alhamdulillah....alhamdulillah..


gw dapet cowok yg ajaib. biasanya kalo setaunan cowoknya kn kasih bunga..ato apaan kek. kalo gw dapetnya segepok komik miiko..!! lengkap dr no 1 sampe 24..tau kali yah ci uud, gw udah mulai jarang ketawa lg. makluuum..si cpw stess akud. asli bikin ngakak2 tu komik. td gw sempet senyum2 sendiri n ngebatin "Allah emang bener2 tau yah apa yg gw butuhin...."

happy anniversary udaaaa. semoga kita untuk selamanyaa.....lop yu puuul..!!


2 comments:

  1. hahahaha aseeet ini. *inget harga komik 17rb*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooh..padahal jaman kita muda dulu cuma 3rb perak.
      40 taun lagi gw daftarin lelang! hahahhaaa

      Delete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^