March 15, 2013

{kakakecil} Another Update

jadi ceritanya, hari senin minggu lalu gw dapet jadwal buat ke dokter kandungan lagi. kontrol hari ke-14 setelah haid pertama. pagi2 bagian admin Klinik Moegni telp gw nanyain gw jd kontrol apa enggak. alhasil gw disuruh dateng jam 10an malem. sampe sana, ternyata gw br bisa masuk ruang dokter jam setengah12 malem. edaaaann, baru kali ini gw priksa ke dokter tengah malem gt. pas gw tanya ke susternya, ternyata emang hampir saban hari ngelayanin pasien sampe jam 2an pagi! jempol ngacung buat Prof Endy, sehat selalu ya doook ;)

btw, hasil pemeriksaan ke 3 gw alhamdulillah ada perubahan signifikan dr kontrol2 yg pertama. makin kesini, sel telur yg ada di indung telur gw membesar di waktu yg sama. seneng deh liatnya ^^. kmrn itu si prof jg nerangin soal proses sel telur ketemu sama sperma gmn..lg dengerin dengan seksama, tau2 gw denger "klo nanti masih mens jg, hari ke 14, kamu saya suntik buat mecahin telurnya.." abis si prof kelar kasih penjelasan gw langsung tanya "bentar dulu ni dok, suntik gimana maksudnya??" dengan enteng si prof ngebales "hahahahahaaa, jarumnya kecil kok kayak jarum baby...gakk sakit ituuu. nanti kmu di suntik di bawah puser.." asli, ini penjelasan yg sangat tidak menenangkan -___-


ci uud jg sempet tanya soal apa ada pemeriksaan di pihak laki2nya..ato, minum suplemen apaaaa gt. tp si prof malah cekikikan. dy bilang "aaaaaah, gak usah itu. janganlah di masukin macem2. yg penting olah raga. kn kalian menikah blm sampe setahun, dan yg terlihat skrng soal masa subur yg blm ketauan waktunya..satu2 lah kita obatin...nanti kita liat lagi perkembangannya gmn...."


ya allah, mudah2an gak sampe adegan suntik2an...... T,T

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^