September 10, 2013

Our Day!


hari ini, tahun ini..alhamdulillah masing2 kita naik 8kg. alhamdulillah gw udah bisa masak..
tp masya allah ci uud masih aja dengan janji manisnya buat berenti ngerokok. 
alhamdulillah udah gak tinggal sama orangtua, dan hobbynya berkebun!

happy 1st anniversary kesayangan nde! 
semoga pernikahan kita selalu di beri keberkahan, kesehatan, kemakmuran 
dan dimudahkan dalam setiap kesulitan. semoga anggota keluarga kita bertambah tahun ini 
dan semoga kita selalu di ingatkan untuk tidak lupa kepadaNya.....amien. 

08.09.12 - maut memisahkan


8 comments:

  1. hi mbak ica,, salam kenal,,

    waah suda 1st Anniversary yah, ngga nyangka juga udah lebih dari 1than aku mantauin blognya mbak ica,, selalu menanti hal yg baru apalagi yg ditulis sama mbak ica.

    blognya inspiratif, how to feel be bride and groom, how to take care some trouble of wedding, how to be new status (as wife).

    well,, Happy Anniversary yah mbak, Long Last sampai maut memisahkan.. ;)

    Terus Tulis Blog yah mbak..

    Salam Hangat dari Penggemarmu.
    Melati <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi mifti..

      waduh waduh.... "salam hangat dr penggemarmu" , berat nih kalimatnya!
      hihi, seneng deh klo yg baca ikut nikmatin cerita2 keseharian gw. mudah2an tulisan gw bermanfaat yaa..

      makasi ucapan n doanya..n bahagia selalu buatmu miftii :)

      Delete
  2. Icaaaaa, happy 1st wedding anniv yah kamuuu..

    Makin kece dengan masakanmu, minuman kesehatanmu, yang mau aku tiru tapi hanya dalam angan-angan, bahkan niatpun belum hahahaahahha *kacau nih gw*

    Sehat selalu sekeluarga, bahagia sejahtera *ini apaaa*;
    semoga diberikan momongan disaat yang tepat, mudah mudahan saat yang tepat itu sebentar lagi hahahaha :D *maksa ga sih? ah namanyapun berdoa yaaa..*

    Xx,
    Feni & Kaka :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. feniiii....makasi ya say :)

      hahaa, biar belibet ucapan n doanya..tp aku sukaa *amin sekenceng2nya*
      bahagia buatmu n sekeluarga yaa, semoga yg msh angan2 bisa segera kewujud :p

      kecup jauh buat kaka ^*^

      Delete
  3. happy anniversary cha... semoga Allah mengabulkan semua doa2mu...amiin...

    ReplyDelete
  4. salam kenal icha,,

    happy anniv ya, sama banget sih aku 1 tahun nikah sukses naik 8 kg huahaahahaha *tosssss

    ReplyDelete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^