March 6, 2014

Curcol Dikit..

assalamualaikuuummm....!! hey hooo. aku dataaaang. hihi, terakhr ngepost taun lalu. bukan apa2, emng lg gak mood aja nulis..lg gak bisa merangkai kata2. bbrp bulanan ini jd lebih update di instagram..gampang, tinggal cekrek..langsung di post. hihiihii...

ada banyak kisah di 3bulan pertama gw di taun 2014. tp yang paling heiiitz adalah jam kerja ci Uud yg luaaarrr biasa.

hahaha, postingan pertama langsung ngeluh. gak napa ah...abis kesel bgt gw. macam ci Uud ngurusin negara ajah. kalo gak lembur, sampe rumahnya jam 20.30 , kalo lembur bisa jam 03.00 br sampe rumah. kalo di obrolin bareng nih soal jam kerjanya uud...nanti ci uud bilangnya "tuuuh kayak mama doonk, di tinggal kerja sm papa sampe nginep2 di kantor gak ngomel.." helooooh, bapak eike kalo gak lembur sampe rumahnya jam 5 keleeeus....

kayaknya pingin gw samperin bossnya ci Uud. niatnya sih pingin bilang "heeh pak...waktunya suami saya sama ni kantor udah ngalah2in waktunya suami saya sama saya. gimana caranya saya bisa punya anak kalo gini caranya pak?? jangan gila deh paak!!" cuma masalahnya bossnya ci Uud bule cakep gt...yg ada nanti gw mesem2 sendiri lagih..

udah ah....ngantuk..

8 comments:

  1. hihihihi... *ngikik maksimal*
    mau dong liat fotonya si bossnya Uud, Ca. Hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaaa...jangan ah mbakFit. nanti pakRaja bingung liat bininya mesem2..ihik ihik..

      Delete
  2. Icaaa kangen postinganmuu... Lirik2 link blog alhamdulillah ada postingan baru :D
    Ayooo bikin support group *halah*

    Semangat Caaaa!!! Eh potonya pak bosnya mau liat donk ganteng kayak gimana :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, miss ur blog also ndaa....kmrn abis ngepost langsung ngeronda di blogwalking..absenin satu2..

      iya nda, semangat n kudu naikin level sabar. hahahaaa, nanti kmu tersipu liatnya..

      Delete
  3. cari kantor baru ca.. #ehh
    ngetes aja pak uud punya selling price berapa diluaran wkwkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah di proses sejak dahulu kala chel. tp gak ada yg cocok....jd yaaa, ujung2nya tetep oke di kntor yg skrng..huhuhuu..

      Delete
  4. hahahahhaah duuuhh ketawa guling2 (sambil nangis) nih kirain aku ajaaa yang sampe' tengah malem nungguin suami pulang, ternyata kamu pun... :')
    sama chaaa valsky juga jam pulang kantornya semrawut kalo' kata orang jawa, mana doi kan wiraswasta smakin deh tiap pulang kantor bininya udah pules.. *curcol*
    andai kita bertetangga, hihihihihih.. salam buat pak bos !! :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, iyah niiiih, toss dulu lah kita.
      kalo pak valsky wiraswasta mah enaaak donk mestinya ndrie, kalo pak valsky bossnya...kan lo yg jd komisaris..hihi


      Delete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^