March 28, 2014

Yeaaah, ALLAH Knows!

kmrn doonk, gw seharian nonton marathonnya How I Meet Your Mother. serial ini yg biasanya gakk pernah absen nontonnya. tp agak sebel sama season 9. jd less comedy n more drama! jd berasa nonton sinetron. tp berhubung acara siang gak ada yg oke, gw tonton lah tu marathonnya. n sampe lah gw di episode yg kasih tau semua kebetulan2 yg pernah di alami ted n ted's future wife di saat bersamaan pas mereka blm kenal..

pas nonton ini, gw cengengesan sendiri. fyi, ternyata ada moment2 yg pernah gw n ci uud alami disaat bersamaan. tp yg paling top banget pas kita sama dateng ngelayat bokapnya temen yg meninggal. ci Uud temenan sama anak pertama dr alm n gw temenan sm anak ketiganya. disitu kita sama2 nungguin sampe malem..

dan sekitar 10tahunan kemudian, baru gw bener2 di temuin sm Uud. skalinya ketemu dy langsung bilang ke khalayak ramai kalo gw 'future wife'nya dy. well, apapun yg ngeracunin otaknya saat itu....ucapan adalah doa! kalo misal dr dulu kita udah tau siapa jodohnya kita. hidup rasanya gak bakalan menarik. gak bakalan ada cerita2 up and down. gak ada surprise2 n gak ada cerita2 romantisnya. n mungkin malah jd gak jodoh. secara hati n otak masih kayak alay -_-

td gw posting di path :
"Allah knows what is the best for you, and when it's the best for you to have it."
sebenernya ini postingan campursari. antara lagi galau, bersyukur n belajar sabar. bersyukur karena kalimat di atas pernah gw rasain khasiatnya. dan yakin kalau gw bakal rasain lagi pas si kakakecil dateng..entah kapan.

yuuups...kakakecil lagi..kakakecil lagii..hihihi. makluuuum, yg nungguin doi dateng banyaaaakkk!! skrng gw sm uud klo liat ibu2 hamil suka senyum2 sediri..ato refleks elus2 perut gw. kadang si uud suka maenin perut gw, yg menurut dy ceritanya ada babynya...tp klo menurut gw emang dasar dy lg nyindir ajah!. hamil kagak..tp body udah kayak perempuan beranak 2 T.T

gw n ci Uud sih ngejalaninnnya santai. asli nyantai. kita udah janji buat gak ngebawa setres soal ini. rejeki gak kemana. nyokapbokap gw pun udah gak nanya2 terus. skrng mrk lebih tersirat caranya. seumur2 kayaknya gw gak pernah di kadoin apa2 sm bokapnyokap. tau2 doooonk, mrk beliin gw waterheater buat di rumah! alasan awal krn mrk tau anak-menantunya suka mandi malem2..endingnya ketauan "trus nanti kan klo udah punya anak ica gak usah naikturun bawa air panas" dengan suara pelan....hahahahaa..

mungkin datengnya si kakakecil yg ditunda ini biar gw bisa be2an dl sama Uud..bisa nabung..bisa traveling..bisa ngapa2in aja sesuka2nya kita tanpa mikir 'anak udah makan belom'..'anak udah mandi belom'. kurang baik apa coba Allah sama gw n Uud....?

alhamdulillah....

6 comments:

  1. Like this..
    Santai aja cha, jgn dibawa stress, jgn terlalu dipikirin.
    Kakakecil pasti dateng di waktu yg tepat dimana segalanya sudah siap. :)

    ReplyDelete
  2. Wahahaaa aku juga nontonin marathonnya HIMYM ca! Parah banget bikin ga produktif seharian...

    "Allah knows what is the best for you, and when it's the best for you to have it."
    Sukaaaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa, iya niih. gw malah pingin beli DVDnya. br bbrp hari ini tau kalo ternyata yg di starworld emng di buat ngatung endingnya..banyak episode yg di potong aka gak di munculin.

      dan stelah dpt bbrp review dr yg udah nonton sampe abis........bakalan ada nangis2nya..hiks..

      Delete
  3. ihiiiiyyyy...
    udah paling benerrrr, Ca. Semua dibawa santaaiiiii.... yang penting kan usaha jalan teruuuussss....! hahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. santai kayak di pantai mbakFit..hihihii

      Delete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^