April 30, 2014

Ciyeeeehh.....Uud..

gara2 seorang temen baca cerita gw tentang ketemunya gw n uud di blog lama. aneeeehnya, gw malah gak nemu tulisan yg dia maksud. eh tapi tapiiii...gw malah nemu ini...!!!!!


kmu seorang yg dewasa. tp kemasan kmu anak2. 
itu yg buat aku nyaman..krn saat senang2, kemasan aku jg anak2. 
tp saat aku perlu seorang yg dewasa..ada kmu. 

kmu itu satu paket.

apa yg aku perluin ada di kmu. semuanya.
kmu luar biasa..


wuiiiih, gelooo pisaaaaaaan laki gw! gw lupa ci uud kirimnya via bbm apa whatsapp pas jaman2 masih pacaran. bukti nyatanya sih udah gak nyimpen..tp untung banget gw salin ke blog waktu itu. hihihi. trus trus..abis kawin gimana?? alhamdulillah masih sama! emang siiih, gak se-lebay macam tulisan diatas..tp masih bisa bikin gw klepek2..

ud, semoga kita bisa terus bareng sampe maut memisahkan yaaaa. sehat2 terus buat kita sekeluarga. di permudah segala kesusahan. di cukupkan rejekinya. dan di berkahi hubungannya sama ALLAH..amien.


selalu ada aku di matamuuuuuuuu.. ^*^

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^