April 28, 2014

Happy 32nd Uud ^^

minggu lalu tgl 22 ci Uud ulang taooonn dooonks. tp emang dasar lupa mulu transfer foto ke lappy..jd br sempet hr ini di posting. alhamdulillah skrng umurnya 32taun. angka yg mengingatkan gw klo taun ini umur gw 29! sperti biasaaaa, kita gak ada acara2an. bahkan gw yg istrinya aja gak di traktir..hahahaha. cm tiup lilin 2 biji yg di taro di cupcake. udah kelar tiup lilin....bobok lagii..


happy birthday achmad malvin-kuuu..
semoga semakin oke jd imam keluarga, selalu di beri keberkahan & lindungan Allah SWT.
semoga di berikan kelancaran dalam kerjaan, gak lembur2 lagi....daaaaaan berenti ngerokok!!

lop yu uud..


No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^