November 7, 2014

Saya.. Tambah Tua!


alhamdulillah, 

mudah2an tambah umur gw makin dewasa dlm bersikap. makin bersyukur sama Allah. makin di kasih kepercayaan buat punya keturunan. mudah2an kesehatan, keberkahan, kesuksesan selalu menyertai gw n keluarga. amiien.


---------
alhamdulillah, senin kmrn umur gw nambah lg setaun. jadi 21..! hahahaa, udeeh percaya aja. pas jam 12 uud masuk2 bawa kue ultah ala dese. katanya bikin sendiri.. kue martabak pake nutela n koko crunch. trus di kasih lilin2 kecil plus angka 21 *tetep* LOL. sayang gw gak kepikiran buat moto, lapeeer book.

kelar acara tiup2 lilin, uud bilang "oke, yuuuk temenin aku ke guru singa." badannya pd encok smua. sampe sana baru ketauan ternyata penyebabnya gara2 sehari sebelumnya di KOP. emang sih, semingguan ini uud balik malem terus.. badan mulai gak fit. salahnya malah di bawa ke tempat refleksi yg nyediain jasa KOP. jd, menurut abang yg mijet, kalo di KOP ini mesti hati2 juga. salah2 urat pd ikut ketarik semua kayak uud. malah kata dy, pernah ada orng dateng engsel tangannya lepas gara2 ini.

bangun pagi, sama uud gw di suruh packing buat semalem. katanya surprise! di perjalanan gw slalu nebak kita kmn, tp uudnya cuma cengangas cengenges.. nyampe2 kita udah di daerah Sersan Bajuri, Lembang. makan siang dl di Sugar & Cream, Maja House. abis itu br langsung ke tempat nginap.

ternyata gw di bawa ke Sapulidi Resort Lembang. gwpun br tau klo sapulidi ada resortnya. kita nginap disana semalem, ripiuw-nya ada disini yaa :) pas pulang, di sempetin mampir ke floating market. yg ternyata gak jauh2 amat dr cottage. berhubung gak laper2 amat, dsana kita cm muter2 dikit plus ngemil rujak. makan siangnya di purwakarta deh..

hahaha, kentang ya book tulisannya. maapin berbi yaa.. moodnya lg angot2an nih :(


No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^