March 9, 2016

thought | Jangan Takut.. Ada Aku

beberapa hari yg lalu, gw ngalamin shock berat!

jam 6an pagi, akhirnya dy bales wasap, "yg pasti gw gak bisa tidur". gw telpon lah seorang itu. dy itu salah satu sahabat gw sedari jaman pertama gw masuk kuliah. kemarin istrinya abis di operasi. pas telpon gw di halo, gw langsung tanya knp gak bisa tidur.. jawabannya, "soalnya gw tidur di mobil.. hahahaaa" ah elaaaaaahh, manja bener ni bocah! hihihiii..

sempet becanda2, saling ngata2in.. akhirnya gw tanya lagi "trus bini lo gmn?". singkat cerita, salah satu indung telur dr istrinya harus diangkat karna pecah. pas denger langsung dy ngomong soal ini, badan gw merinding.. mendadak lemes dan speechless. gw dengerin semua cerita dy dr awal sampe abis, gak motong percakapan sama sekali. 

tau2 si sahabat gw itu nanya "lo ngerti gak tuba fallopi apaan? aaah, bego lo! hahahaaa.." seeet dah, ngeh*k bener ni orang. gak paham apa kalo gw lagi sangat bersimpati.

gak papa deh gw di bego2in.. sapa tau bisa menghibur..

pas gw denger semua cerita kronologis dr awal sampe abis, kesimpulannya; sahabat gw hebat! biar pas di telpon cengangas cengenges, tp dy sebenernya dy lagi struggle. yg begajulan itu kmrn mendadak jadi seorang yg kuat. kuat buat dirinya sendiri plus istrinya. dan gw, gak bisa berbuat banyak. cuma bisa jadi pendengar dan bilang "lo harus tetep optimis yaa.."

abis tutup telpon, gw diem. pikiran gw kemana2. andai itu terjadi sama gw dan Uud.. apa yg bakal kita lakuin?!

telpon2an sama Uud, Uud juga shock denger berita ini. sama2 diem buat beberapa saat. pas gw tanya andai terjadi hal yg sama, apa yg bakal dy lakuin. Uud jelasin panjang lebar, kalo dy bakalan ini-itu.. tp gw gak bener2 ngedengerin Uud ngomong apa, rasanya efek shock gw berkepanjangan deeh.. hehee. pas telpon2an sama Uud kemaren itu rasanya kayak gw lagi di kelas pas pelajaran fisika. gurunya ngajar, mata gw ke arah papan tulis tp apa yg di omongin gak masuk kuping :))

setelah tutup telpon, barulah gw terpikir.. andai terjadi apa2 sm gw dan Uud, ato gw musti ngelakuin suatu hal yg bikin gw takut. gw cuma mau Uud bilang "jangan takut. ada aku." bahahahaa.. jadi mendadak melow gini gw! ya abisan gimana doonk.. kan gw udah di serah terima-in ke Uud, mau ngandelin siapa lagi coba kalo bukan suami sendiri?!

mudah2an sahabat gw dan istrinya, gw dan Uud, dan para suami2.. para istri2 yg lagi dikasih cobaan sama Allah.. bisa makin kuat, makin solid dan gak patah semangat. together we can!



so sorry, tulisan gw random banget ini. perpaduan antara shock dan ngeblank bikin gw iya iya - enggak enggak (>,<)

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.