June 4, 2016

Jempolnya Pindah T.T

dalam beberapa bulan ini, hampir tiap weekend pasti kantornya Uud ngadain event keliling bali. dan hampir tiap weekend itulah Uud slalu dateng ke lokasi event. nah, kebeneran waktu itu jadwal eventnya di daerah Ubud. jadilah Uud dan beberapa temen kantornya cuss ke lokasi event..

pas pulang, Uudnya sih cengengesan aja kayak biasa. trus dengan nyantai-nya Uud bilang, "nde, tadi masa mobilnya nyungsep" gw dengernya kaget. trus nanya kronologis dan keadaan Uud plus orang2 di mobil gmn. trus dengan nyantai-nya Uud jawab "gak papaaa. pulang malem gara2 lama aja ngderek mobilnya. mobilnya pengok, aku sama anak2 juga gak papa. paling cuma jempol aku aja nih yg sakit..

pas di kasih liat tangan kanannya, gw gak liat keanehan sama jempolnya Uud. "haa.. ada apaan emang jempolnya Ud? gak ada apa2 kok ini.." abis ngomong itu, Uud langsung ngeluarin tangan kirinya di sejajarin sama tangan kanan. gw langsung tereak! badan mendadak lemes, gak bisa ngomong, gak bisa mikir. rasanya nyuuuuussss...

jempol tangan kanannya Uud pindah lokasi, sodara2....!!

yang jempolnya geser gak mau di ajak ke RS. katanya mau ke tukang urut aja. ya sudah, akhirnya besokan paginya kita dateng ke tukang urut yg udah direkomendasiin sama temen2. disana, gw gak berani nemenin Uud, gw tunggu di luar. gilak ajeee, gak sanggup gw liatnya. itu aja biar nunggu di luar gw tetep lemes denger tereakannya Uud. baru kali itu gw denger Uud ngerintih kesakitan..


ada kali tuh 20 - 30 menit Uud tereak2 kesakitan. keluar dari kamar, bajunya basah keringetan.. mukanya plongo dan badannya lemes. posisi tulang jempolnya Uud alhamdulillah udah di lokasi lagi. tinggal pemulihannya aja. selama 3hari gak boleh basah dulu. selang 3minggu setelah kecelakaan, Uud gak pernah ngerasain sakit lagi. cuma aja kalo di jembrengin, jempol kanan dan kiri Uud tetep ada perbedaan. 

dari yg gak bisa makan, nulis, nyetir.. sekarang alhamdulillah udah bisa. cuma aj kalo lakuin suatu yg perlu kekuatan jempol kayak buka tutup galon, potong kuku, dkk masih belom bisa.


duuuuh Uud, udah yaaaaa.. jangan bikin orang panik lagi T.T 

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^