August 26, 2016

hotel | Kupu Kupu Jimbaran - Bali


2 minggu lalu gw dan Uud nginep di Hotel Kupu-Kupu Jimbaran. lokasinya, ya di Jimbaran. kalo dari airport, ambil jalan ke arah Nusa Dua (gak naik tol), lampu merah ke-2 belok kanan ke arah Jl. Uluwatu.. terus tinggal cari deh di sebelah kanan jalan..

Kupu-Kupu Jimbaran itu sister company-nya Kupu-Kupu Barong Ubud. baru kali ini gw nginep di hotel groupnya Kupu-Kupu Resort. sebelumnya tau cuma modal dari browsing2 aja. gw kira, resortnya semacam yg di Ubud.. yg kece benjet gitu.. eeeeeh, tenyataa..


Kita nginap semalam disini. Jumat ke Sabtu. waktu itu gw nunggu Uud pulang kantor dulu baru check-in bareng. jadilah baru masuk hotel sekitar jam 11.30 malam. kesan pertama pas masuk kamar, "klo Nde di tinggalin sendirian disini mah ogah Ud" sekitar 10 menit kemudian Uud dapet telpon, dan mengharuskan dy buat ngelanjutin kerjaannya di GWK. gw kesel sekesel2nya! mana gak bawa laptop.. gak bawa novel..





kita dapet kamarnya di Uluwatu Suit. jadi dari lobby, naik lift kecil (yess, kecil! rasanya seukuran 80 cm x120 cm deh. 2 orang bawa koper aja udah berasa sumuk), terus belok kiri, naik tramp.. sampe deh di pintu Uluwatu Suit. alasan gw gak mau di tinggal sendirian karna nuansa kamarnya yg agak2 spooky. 

gak ada apa2 kok, cuma.. secara gw penakut kan, lantai + dinding + ceiling pakai kayu2an semua. yg bikin serem itu nuansa batik2an yg di pake, sama beberapa lukisan dan ornamen yg berbentuk mahluk hidup. jadilah langsung 'nyuus' pas masuk kamar. 

Uud yg jalan jam 00.30 bilangnya cuma sejaman di GWK, ternyata sampe subuh sodara2. dan selama itu pula mata gw melek. gak bisa tidur sama sekali. mana suara ACnya gengges bgt.. astagaaa! Uud nyampe hotel langsung tidur.. dan gw bangunin buat makan pagi sekitar jam 8 pagi.


Salmon Benedict

restorannya di lantai bawah. gw breakfastnya macam hotel2 bintang lima lainnya yg di sajiin buffee. ternyata enggak. yg buffee cuma roti2an aja.. tp menu2 pokok semacam nasi, mie, telur ada di menu pilihan. untung enak, jd kita yg makan gak gondok2 amat..

selesai makan kita nyoba jalan2 di sekitaran hotel. pingin tau ada apaan aja dsini selain spa-nya. ternyata gak ada apa2. hotel ini gak langsung ketemu pantai.. dan gak sampe 20menit muter udah sampe kamar lagi.. huhuhuu


sampe kamar, Uud langsung ngelanjutin tidurnya lagi.
 di GWK sampe subuh ngelapin patung kayaknya.. 

habis mandi, barulah gw buka2in jedela kamar. ternyata kamar yg gw inepin ada ada balkonnya, dan ukuran gedenya di atas rata2 balkon hotel. yg diliat cuma pohon kelapa sama hotel tetangga, nyahahaa :))






**bukan postingan berbayar. reviewnya pake hati. dari apa yang gw lihat, gw rasa dan gw alami**

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.