January 11, 2017

book | Stories for Rainy Days by Naela Ali

Gw beli buku ini gara-gara cover-nya yang simple dan eye catching. Gw pikir buku ini isinya kumpulan quotes macem 88 Love Life-nya Diana Rikasari. ternyata isinya kumpulan cerita pendek yang berilustrasi.


score : *** 
(2** buat ilustrasinya , 1* buat ceritanya)

Singkatnya siih, tentang cerita seorang cewek yang putus sama pacarnya. Isi cerpen-cerpennya singkat banget. 3-4 halaman, ganti bab baru. Ada yang cuma sehalaman malah. Isinya mendayu-dayu yang to the point gitu.. kalo dipikir2, jadi kayak baca diary-nya orang. Sesuai judulnya, buku ini emang cakepnya dibaca pas ujan2.. biar lebih ngena. Trus lebih cocok lagi kalo yang baca abis patah hati.. hihihii, nangis bombay dah tuuuu..

"Forever was a word too strong to be said. and anything could turn into promises, and i didnt want to say something that i was not sure myself."

"Love is funny. Life is funny." 

Kalo menurut gw, buku ini gak terlalu rekomen buat dibaca. Tapi balik ke persoanal orang yang ngebacanya juga sih. Kebeneran gw bukan tipe yang suka melow mendayu-dayu, suka gemes soalnya gw sama orang yang sedihnya berkepanjangan. Cumaaaaa, ni buku instagramable banget (dari cover sampe ilutrasi didalamnya).. okelah  kalo difoto sama secangkir kopi..

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.