January 22, 2017

wheretogo - Bali | Tari Kecak di Pura Uluwatu


Dari sekian banyak bucketlist gw sebelum cao dari Bali, baru 1 yang udah kesampean. Nonton Tari Kecak di Pura Uluwatu. Kenapa gw pingin banget kesana? Karena banyak yang bilang kalo lo bakalan dapet suasana yang beda. Nonton tarian daerah dari pinggir tebing dengan background sunset.

Lokasinya di Pura Luhur Uluwatu. Detailnya dimana, tinggal GPS aja.. dijamin gak bakal nyasar. Sebaiknya nyampe Pura jam 4 sore. oket karcisnya sendiri baru buka jam 5 sore. Biaya per orang kalo gak salah 100 ribu deh. Sambil nunggu loket buka, kita bisa jalan-jalan di sekitaran pura. Kalo gw, bengong aja udah ngeliatin laut.. macem orang lagi patah hati.. nyahahahaaa



Kalo behind the scene-nya Tari Kecak, mending klik di sini aja. Gw sendiri pas nonton, excited-nya cuma di bagian awal aja. Lama-lama agak boring, karena kumpulan penari laki-laki yang ber'kecak-kecak' cukup lama sampai penari lainnya dateng. Jadi gw sibuk sendiri motoin dan enjoy sunset.
Saat makin gelap, baru deh makin seru. Karena ada interaksi antara si penari dan penontonnya. Tarian dan penarinya juga makin beragam. Terus tiba-tiba semua lampu dimatiin, dan terjadilah adegan bakar-bakaran. si Hanoman duduk yang dikelilingin banyak bola-bola api..

Ending-nya gimana..... lupak! Nyahahahaaa.. sumpah lupa. Gw nonton ini bulan November, pindahin foto ke laptop, masukin foto ke draft.. trus save. Hihi, biasa lah.. penyakit lama :))

Terakhir, tips dari gw. Posisi duduk yang paling ciamik adalah di atas di sisi yang menghadap laut.. 


beginilah ketika lagi susah2nya menikmati sunset di Bali..
rain rain go away.. come again some other day




**
all those photos and posts are mine. do not use them without permission.
kalo mau pake foto / artikel gw, permisi dulu sama yang punya yaa..

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.