May 29, 2012

merindu!



hihiii, gak jauh siiiii...cuma ke palembang. cuma kok rasanya palembang itu belahan dunia lain -__-" udah beberapa bulan ini avin pindah kerja ke kantor pusat. kerjaannyaaaaa, luar biasa! ngalahin artis ibukota sibuknya. banyak perbedaan rutinitas di banding kantor yg dl. sempet kaget sebenernya....tp sok cool ajah, hihi :p

dulu, 6bulan awal pacaran gw suka kelabakan sendiri klo avin gak ada kabarnya. sebenernya kangen, cm gak ngerti knp yg di kangenin malah yg gw omelin..hahahaha! inget pas avin meeting n mesti sampe nginep di bogor. gw, si perempuan moody kesayangannya avin lagi2 bete di tinggal pergi. akhirnya, avin bela2in balik k jakarta nyamperin eikeh n sejam kmudian balik ke tempat asal..hihii

sekarang, gw udah bisa dealing sm diri gw sendiri klo avin sibuknya kumat. palingan gw-nya aja yg msh suka iseng whatsap bilang lop yu tanpa berharap dibales dengan segera. hahaaa, kayak bocah gw emang...ya sudah lah yaaa, toh avin kerja jg insya allah larinya buat keluarga jg..gw n anak2 (ihiiiy..) jg yg nikmatin..

happy working Mein Held Achmad Malvin..love you sooooo..
*nde cup manolo blahnik satu! :p

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^