May 31, 2012

the peacock wedding | Bahan2an Keluarga Inti

u/ akad.
bahan akad buat gw dan avin gak tau sbenernya udah disiapin ato blm sama Kak Dyna. liat model designnya aja udah buat gw tenang :p yg pasti gw cuma pesen warna. off-white. lagian Kak Dyna tau lah tipe2nya gw, mending percayain aja smua ke Kak Dyna, paling tinggal tunggu panggilan buat milih warna manik dan batu buat payetnya..

naaaaaaah, bahan buat orang tua dan keluarga nih yg gw lupa!! asli lupa. padahal beberapa hari ini bolak balik ke Fancy Textile di Mayestik. *apa lempar body lg ya ke Kak Dyna?? :p

u/ resepsi.
bener2 pakai hijau emerald!! setiap gw jawab, pasti pada nanya ulang. saya yakin kok! bahan buat gw-Avin dan keluarga ini udah siap. gw, Avin, Mama2 dan Uni pakai bahan yg sama. kalo gak salah namanya Jim Thomson. cuma untuk warna gw dan Avin lebih muda. untuk Papa2 dan sodara kandung laki2 pakai bahan yg biasa di pakai untuk demang dan warnanya hijau juga. intinya..... semuanya hijau, tapi tetep gw dan avin yang paling kincloong :p

gw dan Avin pake ukuran yang sama pas buat baju acara lamaran kmrn buat patokan. keluarga gw udah ngukur smuanya, kecuali Bokap yg emang tingkat kesibukannya tiada duanya! kalau keluarga Avin tinggal Uni dan KakIi ajah yang belom. semuanya jait di Studio Kebaya-nya Kak Dyna. permintaan gw sebenernya. biar semuanya sama, semuanya tepat waktu. kan jadi enak koordinasinya klo semua di satu tempat.


niiih, contohnya penganten padang pake ijo.  tetep menawan kaan?! :p

insya allah minggu ini urusan seragam2an udah beres. bahannya udah di beli, skrng2 ini lagi proses melengkapinya aja. kayak selendang untuk jilbab, dasi2 polos. biasanya jual dimana sih dasi polos gitu? bingung deh gw. oiyaaa.. bros buat keluarga jg blm, rencanannya mau pesen dari jogya..

lengkapnya di post selanjutnya yaaah, nanti gw update kalo udah siap semua ;)

5 comments:

  1. Haaai... Mampir yaah :D Warna ijo emerald baguuus! Emang warna-warna Padang kadang suka mentok sih itu-itu aja. Trus sempet liat foto-foto lamaran kamu, CPW-nya cantik sekaliii!

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mbak Lei..

      hahahaaa, akhirnya saya dapat dukungan!! tuuh kn pada gak percaya siih, klo warna ijo emerald bagus :p alhamdulillah, makasi ya mbak..maklum, subuh2 di bangunin buat oprasi plastik...hihihiii

      btw, abis jepang..next trip kemana mbak?? love your blog so much.. :* :*

      Delete
    2. Abis ke Jepang, Insya Allah mantap mau berangkat ke.... RUMAH SAKIT BERSALIN!!! :)) *pingsan*

      Delete
  2. boooo hijau + ungu muda??
    hahaha aku gak kebayang.. cepatlaah kau bagikan itu seragaam..

    mba leii.. CPW nya emang ca"em.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ca'em yaaa... Jadi cover girl gih! *apasih*

      Delete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^