October 2, 2012

the peacock wedding | Resepsi

lanjuuut.....

selesai prosesi akad gw sekeluarga langsung di tarik crew WO buat balik ke kamar rias masing-masing. secara yaaa.. orang padang itu klo udah ketemu keluarga bakalan panjang urusan. ngobrol gak kelar2. kita makan di sore di kamar. dan gw, asli kepala gw keliyengan. jadilah abis makan gw minta obat sama crew WO. gw minta ponstan. gak lama kepala gw entengan, dan gw siap di pakein suntiang. 

sebelum prosesi di mulai, kita photo studio keluarga dl. fyi: awalnya gw gak gitu iya-in permintaan photo studio. sampe akhirnya Bang Dhanny bilang "yah caa... coba deh lo masuk kerumah2 orang padang, pd demen tauuk mamer photo nikahan. cuma lo doang ca yg gak demen.." hahaha, stelah gw peratiin bener jg. sambil nunggu jam 7 teng, kita skeluarga nunggu di atas sekalian di barisin sama crew WO. berdoa dan prosesi turun dimulai.

di lantai 1 kelompok gendang tabuik uda ready. gw liat beberapa crew WO dan temen2 ijo gw udah berdiri di depan pintu tengah.. aaaaaaah, seneeeengg ^^ pintu dibuka, liat kelompok orang berdiri di sepanjang area jalan kita. di depan mata pas bgt sama as pelaminan. segala photographer udah di posisi. penari2 udah tinggal joget tunggu iringan talempong. hihihiii.. jadi gini toh rasanya jadi penganten. seruuuu...!! 

perasaan pas gw nge-WO prosesi masuk pakai tari pasambahan cuma sebentar deh. ini gak tau kenapa rasanya lamaaaaaaaa bgt. senyum gw dan Uud yg tdnya lebar, lama2 menciut. kering boook! gw sampe celingak celinguk nyari tamu yg bisa gw senyumin. si Kahfi dan Arif ribut banget kasih kode 'senyum' ke kita berdua.

akhirnya gw dan Uud naik juga di pelaminan. sampe pelaminan kita foto keluarga inti dl. di lanjutin sambutan dari perwakilan keluarga untuk tetamu yg dateng. pas lagi sambutan, mendadak gw ngerasa eneg. gw langsung kasih kode 'minta permen' ke Arif yg standby di depan pelaminan. 

sesi salam2an di mulai. eneg gw makin berasa. lagi2 gw kasih kode ke 'minta permen & air es' ke arif. sejam di awal, gw masih bisa nahan semua rasa eneg yg ada di perut. sampe akhirnya............ sayapun muntah sodara2..!!!

tauk2 aja gt air keluar dr mulut gw. Alhamdulillah bisa gw tampung di mulut -__- sampe arif dateng bawa tisu dan mangkok puding. Uud dan Arif sibuk nampung muntah gw. abis muntah2 gw gak nurut kata WO buat salaman sambil duduk aja, hahaha... seperti biasa :p gw kekeh salaman sambil berdiri. dan akibatnya gw muntah lagi..!!! lagi2 Uud nampung muntah gw pake tisu. Arif ngibrit bawa tumpukan mangkuk puding. dan kali ini gw liat Ka Dyna lari ke arah gw langsung mijet2 leher belakang. Bang Dhanny jg langsung grabak-grubuk sambil bawain aroma therapy buat di usap di idung gw.

hmmmm... kalo di totalin, gw muntah 5x di pelaminan. yakin banget gw masuk kategori penganten yg paling ngerepotin-nya D+D. hahahhaaa... lop you puull WO-ku sayaaaang. tp emang ya, paling males nanggepin pertanyaan2 ibu2 "kenapa, berat yaaa??", "capek ya?" rasanya pingin tereak "aaaaaaa..berisiiikk!!"

karna gak kuat, akhirnya gw salaman sambil duduk. gt jg pas sesi foto2. atas permintaan photographer, kursi2 di pelaminan di majuin semeter. jadi ada space di belakang buat tamu2 berdiri pas foto. tp biar ada tragedi muntahnya gw, acara berjalan lancar. tamu2 yg dateng 1700-an dan alhamdulillah datengnya gak bersamaan (katanya pas acara gw, pas jg banyak punya acara manten). jadi alurnya pas banget. area yg di pakai weddingpun gak sesek kayak di pasar. 




alhamdulillah, semua yg udah di rencanain dr awal taun berjalan lancar. semoga perjalan kehidupan gw dan Uud setelah ini jauuuuuuh lebih menyenangkan dan membahagiakan. bismillah....

*captured by ; the photograph wedding*


--------------------------------
gw sengaja gak masukin banyak foto untuk di review. insya allah nanti gw masukin foto yg lebih banyak dan lebih detail ya.. :)
--------------------------------


tips..
stelah gw ngobrolin sebab-akibat ke-muntah-an gw sama temen gw yg dokter, penyebab gw muntah adalah gw minum ponstant. belakangan gw br tau kalau lambung gw agak lemah, jd biarpun gw udah makan sebelumnya tp tetep gak kuat sama obat2 yg mengandung asam (biasanya obat pengilang sakit mengandung asam).

dan, kalau2 ada yg muntah di saat2 genting kayak gw...jangan di sodorin air teh anget atopun ait putih anget. kasih air dingin. karna justru air hangat makin ngerangsang muntahannya keluar.

8 comments:

  1. Errrr seriusan muntah 5x???
    Tapi alhamdulillah yaaa udah lewat :D Foto2nya pun cantik, ga ada yg tau deh kalo ada drama2 tsb ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. seriuuus nda!
      hehee, iyah alhamdulillah..skrng tragedi muntahnya gw jd lucu2an aja pas lg ngumpul2. :p

      Delete
  2. wooooow kereeenn *mata belo*

    pelaminan dan pengantennya cucooook!:))
    gpp ada sedikit "tragedi", jadi ada "kenangan" yg makin tak terlupakan hehe..
    yg penting alhamdulillah lancar jayaa ya semuanyaa

    congratulation newly weds ^0^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, alhamdulillah lancar jaya.
      yg kurang2 msh bisa dimaklumi..hehee

      btw, makasi yaaaa ^^

      Delete
  3. Icaaa,,,

    Selamat yaaa, pasangan serasi,,
    Cantik banget c kamyuuu.... :))

    ReplyDelete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.