February 21, 2013

50:50

bulan ini, ci uud full melala keluar jakarta buat meeting. sebulan 3x! awal bulan ke bali, tengah bulan ke palembang n minggu ini dy ke swiss!! gw? yaaaa, jaga kandang! rese bgt itu kantor, masa istrinya di tinggal2 muluk?! 

rencananya, hari sabtu ini ci uud terbang ke swiss. eee, kemarin..pulang2 badannya panas dingin. bandel gak mau di bawa ke dokter, n kekeh buat masuk kantor. tp akhirnya pulang cepet n langsung ke dokter. panasnya 38,5 aje sodara2 sekalian. menggigilnya makin gak karuan. belon sampe swiss udah menggigil..! dokter blm bisa mastiin penyakitnya apa, bsk baru di check lab. ada indikasi bakteri atau tifus. tp mudah2an gak kenapa2..masalahnya yg lg sakit tetep ngebet terbang ke swiss -__-


naaaah, yg begini hal baru buat gw. slama 5bulanan ini kita nikah alhamdulillah baru kali ini ci uud sakit yg bikin gw senewen macem gini. gw sempet bingung 'gimana ini rawat orang sakit?!' di keluarga gw, hampir gak pernah sakit yg gimanaaaa gt..jd gak paham mesti gimana2nya..

gw sempet clingak-clinguk "okee ica, apa yg mesti lo lakuin??" gw malah sempet bingung mesti ngapain pas masuk bilik periksa IGD. tarik napaaas.....n let it flow! alhamdulillah, skrng ci uud panasnya udah turun 0,3derajat! mudah2an gak kambuh lagi. ini kali pertama gw ngurus orang sakit. ternyata susah2 gampang. sebenernya tugas intinya cuma 1; 'gimana caranya kita bikin si sakit senyaman mungkin jd dy gak ngerasain sakitnya..' mudah2an gw lulus ujian yg satu ini..

dan.....pertanyaannya adalah : "jadikah ci uud ke swiss??"

3 comments:

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.