February 8, 2013

icavin's on sketch!!

dr beberapa temen blogger gw yg senasib *sama2 kewong dlm waktu dekat* cuma sama nanda yg akhirnya temenan di fb. pas lg iseng buka fb, nongolah tuh upload-an si nanda di timeline. trus gw comment, minta contact person yg bikin *bikin apaan?? tunggu duluuuu...* eee, si nanda bales "itu aku yg bikin ca, mana kalo ada fotomu yg aku jiplak.." waaaaa, gak bakal gw sia2in kesempatan kayak gini!! dengan segera gw cari foto gw n ci uud yg paling kece *msh jaman pacaran, badan singset, muda lonjong!* langsung gw email ke nanda..

tadi, dapet email balesan dr nanda, dan inilah isinya..



"hihihiiii, sukaaaaa bgt! aciiih ya nandaa. muach muaaach!!"


No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^