October 16, 2013

Belajar Motong

udah dr taun 2000an awal, gw n keluarga selalu rayain idul adha di rumah bogor. kebetulan kita ada rumah di daerah cijeruk. niatnya siih, buat rumah tuanya orangtua gw. tp belakangan bokap bilang "ogah ah...papa gak mau pindah dr jakarta!" nahloooh! tau deh gimana nasib tu rumah nantinya..btw, berhubung disini ada banyak pohon..jadi tiap qurban, lokasi nyembelihnya jg pindah2. 

bokap, entah sejak kapan...kalo qurban pasti motong sendiri. awalnya gw gak percaya.....tp, suksyes doi! dan sekarang, bokap punya mantu yg sayang binatangnya lebay! pernah, pas mau mandi ci uud liat semut di bawah shower..jadilah dy selametin dl itu semut..br dy mandi. kalo gw mah terserah deh mw gimana..yg penting kalo ada kecoa...harus di bunuuh!!

tdnya ci uud ngumpet di balik pohon. gak mau deket2 TKP. tp akhirnya di panggil bokap krn kambingnya agak ngamuk pas mau di rebahin. berhubung udah terlanjur..mau gak mau ci uud ikut megangin pas kambing di sembelih. tp tetep yeee, kepala kambingnya dimana...ci uud ngeliat kemana. hihihi...gak papa deh, paling gak ada kemajuan...tp giliran ngulitin, eh dy demen..




 


taun depan qurbannya kita potong sendiri ya bebiiiih....i know u can do it ^^

2 comments:

  1. Woohooo...! Bokap keren sekaliiii...!
    Aku ngakak di bagian semut deket shower dikeluarin dulu, Ca. Hihihi.. segitunyaaaa ya, om Uud.. :)
    Btw, dari dulu sampe sekarang, aku juga nggak berani ih, liat kambing (apalagi sapi) dipotong. Takuuuttt...!
    Met Idul Adha ya, guys... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, iyaaa gt deh mbak. agak2 lebay emang...pernah pas di bonbin batu (malang) ada harimau putih yg masih anak2 ngaum2 sedih pas ci uud ninggalin dy abis manja2an..kita dengernya jd pingin nyulik...

      awalnya jg aku takut mbak..tp lama2 jd biasa. met idul adha jg buat mbakfit skeluarga :)

      Delete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^