October 2, 2013

Out of Reach!



yg hpnya Xperia, jaga bae2 tu hp jgn sampe pecah..atau 2,5jt melayang!! Msh inden pulak sampe 3minggu nunggu sparepart-nya dateng dr negri sebrang..si hp canggih anti air ini ternyata gak anti pecah -__- statusnya skrng : mati segan..hidup tak mampu! yg telpon..gak bs di angkat. screennya udh gak nangkep sensor sentuh.. 


kronologisnya gmn..gw sendiri gak tau. sempet gw ngangkat bbrp telpon masuk pake ngehang pas di slide ke kanan. tp itu gw masih blm mudeng sebab musibabnya *lg nyetir*. pas sampe rumah...bbrp jam kemudian, barulah gw ngeh. sumpah.....shocknya tingkat dewa! jadi sekarang, gw sama sekali gak megang hp. disatu sisi...rasanya tenaaaang bgt gak ada gangguan. tp disisi lain...gw kesepian. hp model gini sangat diperlukan pas ci uud lembur..

sekedar intermezo...
alhamdulillah urusan per-KPR-an kita udah beres. tinggal ttd aja. berarti cicilan rumah tangga mulai bulan depan makin gede. dan berarti ni hp blm bisa di gunain sampe batas waktu yg entah kapan. huuuft, yasudah lah..mau gimana lagi?! emang jalannya mesti gini dulu...gak ada hp, gak mokat jg gwnya..
slamat datang oktober! bulan ini sungguh sungguh luaaarr biasaa..!!!
*kepala pening*


8 comments:

  1. kembali ke jaman batu dong ya, Ca.. :)
    Eh tapi, kan masih bisa nge-net..? Nggak BT-BT amat, dong ah... Jangan pundung atuh, ntar berkurang cantiknya. Ihikkkk...
    Btw, kunjungan balik nih. Boleh ku add link blogmu..? ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, iyaah alhamdulillah msh ada internet. pundung sih enggak....lg keder ajah. kalo kata orang, hidup yg sebenernya dimulai abis lulus kuliah...nope! abis kawin yg bener..hahaha

      wuiiih, dengan senang hati mbak. aku malah udah colongan dr awal.. :) :)

      Delete
    2. jadi, gini aja... minta ganti henpon ke Uud, yg Iphone 5. Kalo beli, titip 1 buat aku, ya... *emang beli mie ayam* hahaha...

      Delete
    3. ahahahhaaa...kalo mie ayam aja gimana??

      Delete
  2. donlod line di laptop! lumayan bisa cettingan sama akyuu
    gw jadi parno, mau beli flip case nya xperia ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ora iso! kn mesti register email di line yg di hp...
      aseman yak!!

      Delete
  3. mbak icaa postingan yang paling barunya hilang :( of the record yaa? hiks :( padahal pengen baca karena kebetulan suami pengen beli juga merk yang sama, tp masih mikir krn yaa itu "layanan purna jual" nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, bukan of the record. itu kepencet publish..jd sementara balikin ke draft dl :))
      klo mnrt aku sih, kalo mau beli...beli aja hp yg merk sony. kalo aku pribadi si cocok..kameranya oke n teknologi yg ngekor di tuh hp jg oke..tp emang balik lagi ke yg mau pake. saran aku, dipikir dl aja keperluan si pemakai sm teknologi di hpnya berbanding lurus apa enggak. kn dr situ bisa dpt kesimpulannya.. :)

      kalo soal layanan purna jualnya.....belajar dr pengalaman, mending hpnya di jaga baik2. jd gak usah sampe ketemu yg gitu2an. hehehe

      Delete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^