January 28, 2015

hotel | U Paasha Seminyak

pas nyampe sana, komen pertama gw, aiiiissh... cakep ni hotel. emang siih, konsepnya sama kayak kebanyakan hotel2 kecil di bali. yg lobbynya blass terbuka. n karna ini di seminyak, dmn tanahnya gak lebar2 amat. jd lobby gabung sama resto buat breakfast. dari segi bangunan, menurut gw menarik. nuansanya nuansa2 rustic gt. pencahayaannya jg cenderung ke arah yg remang2, haha.. ya tipikal demenannya bule2 lah.. tp berasa kok homy-nya.

 
ki : penyajian buffee sarapan yg nyerempet2 dikit ke area lobby 
ka : lobby viewed dr lt.5

ki : space kosong di area lobby di jadiin tempat baca n nginternet gratis 
ka : skylight di lobby 

area breakfast 

kalo buat makanan di breakfastnya lumayan enak2 kok menunya. gak asal bikin. dr roti2an, pancake, makanan berat macem nasi goreng, salad2an, soup2an, cereal2an sampe aneka juice. walaupun variasi macemnya gak banyak2 amat, kliatan kok kalo kita2 yg breakfast happy. hihihii..

gw n Uud dapet kamar di lantai atas. lantai 5. di lantai ini ada akses tangga menuju kolam renang. yup, kolam renangnya di top floor. gak pake penutup blaassh kebuka. gak cocok lah buat kita2 orang Indonesia yg udah item ini. tp maap, gak kepoto.. karna tiap gw naik ke atas, banyak bule2 berenang. heran gw, masak jam 12 teng tuh bule2 masih pd doyang berenang?! tp kalo penasaran sila chek aja ke sini :)

menurut gw, kamar2 di U Paasha rekomen banget buat keluarga muda dengan anak2 bocahnya yg gak bisa diem. geda ada coy itu kamar. mau guling2an, roll kedepan sampe koprol berkali2 gak mentok2 itu kamar. kamarnyapun terkesan simple, gak banyak printilan norak2 gt. kamar mandinyapun besar n ada walkin closet yg kita bener2 bisa walking di tuh closet. suer!

mungkin gw agak lebai kali yah ngedeskripsiin soal kamarnya, tp emang gitu adanya. yaa, kalau di bandingin sama ukuran kamar hotel lain yg sekelasnya macem si hotel famesh di depan pantai kuta ituuh...

kamar 527

oiyah.. satu lg yg oke tentang ni hotel.
jam check out sama kayak jam kita check in. jd berasa gak rugi kan?!


U Paasha Seminyak 
Jl. Laksmana n.77 Seminyak 
Bali - Indonesia

4 comments:

  1. Cha.. Kalo boleh tau rate nya brp yaa per malem? Breakfastnya lmyan enak gaa hehehheheh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi rara..

      kalo soal brp ratenya, sila di check aja di agoda ato ke webnya langsung :) gw agak risih nyebut nominal disini..

      hehe, harap maklum ya :)

      Delete
  2. Replies
    1. hihihiii... banyak mba yg belum ke-Xplore ternyata di bali :)

      Delete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^