January 22, 2015

the peacock wedding | The Album

 


sebenernya, gw udah ambil wedding album gw dr bulan november taun lalu. tp kelupaan mulu mau di posting di blog.. kok bulan november taun lalu ambilnya? emang nikahnya kapan?

yuup, butuh 2taun 3bulan lebih sehari buat gw dan Uud nuntasin wedding albumnya kita. alasannya ada seribu! dr males milih poto, males revisi, lupa ngimel sampe yg mendadak bokek pas album udah jadi. hahahahaaa, maklum dah penganten baru kebanyakan cicilan..

dulu, 2minggu setelah kita nikah.. gw di email sama thePhotograph draft album weddingnya. tp isinya bukan kita banget. pake bunga2, warna2 pastel, balon2.. yaaa, pokoknya gak sesuai sama konsep wedding kita kemaren lah. trus gw langsung telp thePhotograph, gw minta, gw aja yg buat draft wedding albumnya, plus pilihan fotonya. dan pihak thePhotograph oke!

albumnya sendiri gw dan Uud pilih yg tipe magazine dengan ukuran 35x40 kalo gak salah. cukup 1 album buat semua rentetan acara. berhubung gw seneng yg simple, background di album gw antara hitam dan putih plus ada beberapa gambar bulu merak. penyusunan fotonya pun gw buat bercerita. harapannya sih, orang yg buka wedding album kita bisa ikut kebayang kira2 acara kita kmrn sperti apa..

setelah gw kasih draft wedding album gw, kayaknya pihak thePhotoraph langsung kebayang gw tipikal client yg seperti apa. trus mereka langsung kasih ide buat cover albumnya. hitam, bahan suede, trus ada tempelan bulu merak asli. gak ada revisi2 lagi, gw langsung setuju sama ide covernya. trus buat hardcase-nya, gw cuma bilang mau yg simple, gak mau yg lebay betingkat2. eeeeh.. jdnya kayak gitu. dan gw sukaaaaaaa ^^

pihak thePhotograph gak bersedia kalo wedding albumnya di kirim. jadi mau gak mau gw mengarungi macetnya Jakarta demi ke kantor thePhotograph di Alam Sutra. untung hasil wedding albumnya memuaskan, jd mood tetep stabil biar macet2an. hihihiii..

dan postingan ini jd posting penutup di label "the peacock wedding" gw dan Uud. komplit sudah a to z - nya kawinan kita kemarin. alhamdulillah.. semoga wedding gw dan Uud tetap menginspirasi calon2 pengantin di luar sana yaa..


yuk mareeeeeeh :)) :))

2 comments:

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^