January 22, 2015

The Wedding Album



Sebenernya, gw udah ambil wedding album gw dari bulan November tahun lalu. Tapi kelupaan mulu mau di posting di blog. Kok bulan november tahun lalu ambilnya? Emang nikahnya kapan?

Yuup, butuh 2 tahun 3 bulan lebih sehari buat gw dan Uud nuntasin wedding albumnya kita. Alasannya ada seribu! Dr males milih foto, males revisi, lupa ngimel sampai yang mendadak bokek pas album udah jadi. Hahahahaaa, maklum dah penganten baru kebanyakan cicilan..

Dulu, 2 minggu setelah kita nikah.. gw di email sama thePhotograph draft album weddingnya. Tapi isinya bukan kita banget. Pake bunga-bunga, warna-warna pastel, balon-balon.. yaaa, pokoknya gak sesuai sama konsep wedding kita kemaren lah. Trus gw langsung telp thePhotograph, gw minta, gw aja yg buat draft wedding albumnya, plus pilihan fotonya. dan pihak thePhotograph oke!

Albumnya sendiri gw dan Uud pilih yang tipe magazine dengan ukuran 35x40 kalo gak salah. Cukup 1 album buat semua rentetan acara. Berhubung gw seneng yang simple, background di album gw antara hitam dan putih plus ada beberapa gambar bulu merak. Penyusunan fotonya pun gw buat bercerita. Harapannya sih, orang yang buka wedding album kita bisa ikut kebayang kira-kira acara kita kmrn seperti apa.. 

Setelah gw kasih draft wedding album gw, kayaknya pihak thePhotoraph langsung kebayang gw tipikal client yang seperti apa. Terus mereka langsung kasih ide buat cover albumnya. Hitam, bahan suede, trus ada tempelan bulu merak asli. Gak ada revisi-revisi lagi, gw langsung setuju sama ide covernya. Dan buat hardcase-nya, gw cuma bilang mau yang simple, gak mau yang lebay bertingkat-tingkat. Eeeeh.. jadinya kayak gitu. Dan gw sukaaaaaaa ^^

Pihak thePhotograph gak bersedia kalo wedding albumnya dikirim. Jadi mau gak mau gw mengarungi macetnya Jakarta demi ke kantor thePhotograph di Alam Sutra. Untung hasil wedding albumnya memuaskan, jadi mood tetap stabil biar macet-macetan. Hihihiii..

Dan postingan ini jadi posting penutup di label "the peacock wedding" gw dan Uud. Komplit sudah A to Z - nya kawinan kita kemarin. Alhamdulillah.. semoga wedding gw dan Uud selalu menginspirasi calon-calon pengantin di luar sana yaa..

yuk mareeeeeeh :)) :))

2 comments:

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.