February 23, 2015

Ketika Dipertemuka di Dunia yg Sesungguhnya

sebenerya ini postingan #latepost banget! weekdays kemaren ribet banget sama urusan pindahan..

jadi ceritanya, sabtu kmrn gw, feni n mbaDe janjian ketemuan buat yg pertama kalinya setelah skian lama senggolan di blog n instagram. yg dimana kalo kata Uud mah, "kamu gak punya temen yg ada wujudnya yah?!" kan resek dy! naaaah.. mari diwujudkan teman2 saya inih..





kalau sama feni, gw kenal dr 2tahun yg lalu.. pas jaman2nya lg musim kawin..hahahahaa. sama2 lag nyiapin pernikahan, sama2 suka sharing ini itunya tentang persiapan pernikahan kita. kalau mbaDe, kebeneran salah satu ponakannya mbaDe itu temen gw. -mestinya sih gw manggi tanteDe ya?!- sampe satu saat temen gw itu mention mbaDe di topik bahasan kita di group Line. penasaran.. jadilah gw pantengin blognya..

kita janjian di tengah. gw di duren sawit, feni di bogor, mbaDe di bsd. tengahnya? PIM!! hahaha.

berhubung udah apal bgt sama muka2nya n cerita2 kesehariannya, jg gak ngerasa awkward pas ketemu. duduk, cipika cipiki n langsung cerita ini itu. dr soal hobby barunya feni sampe bahasan yg agak berat, ibu bekerja ato gak bekerja. jadii.. ada yg lagi galau gitu deeeh, hihihi. dan dari obrolan haha-hihi kmrn, salah satu kesimpulan yg gw ambil adalah "jangan takut! rejeki dr Allah itu selalu dateng pada saat yg tepat."



 

jd tau lah yaaa, siapa yg paling hepi kemarin ini?! :))

beberapa temen dan keluarga suka tanya ke gw "kok bisa sih lo temenan sampe akrab gitu di internet? kan bahaya!" gw jg bingung jawabnya. padahal mah kalo aslinya gw termasuk yg milih2 temen. gw tipe orang yg suka mengelompokan teman. teman buat lucu2an, temen buat curhat, temen buat jalan, dll. gw jg gak tau asal muasalnya sampe akhirnya gw nyaman making friend on the internet. mungkin karna tau cerita2 di blog kali yah jadi berasa kenal lama..

kalo soal bahaya ato enggaknya. gw rasa gak bahaya. tiap blogger kan punya karakter penulisan n cerita2 yg di posting di blognnya. dr situ bisa kok kita nilai yg bersangkutan tipe orang sperti apa. yg nyantai kah, yg seriusan kah, dll. dari situ mungkin kita akan tau siapa yg rasanya bakalan cocok berteman sm kita. 



bye feni n mbaDe..
next time, kita berjumpa lagi yaaaa *kecup satu2*

ciooow bellaaaa ^^

5 comments:

  1. Icaaa, enjoy Bali, ya! Ditunggu postingan kelas calligraphy-nya. KISS!!

    ReplyDelete
  2. Kalau buat aku kayaknya kalau teman dari per-blog-an lebih gampang akrab soalnya kita udah mantengin blog dia jadi berasa udah kenal lama aja klo ketemu XD

    ReplyDelete
  3. hallo salam kenal baru main kesini nih daku hehe, wahh ketemu teman dumay, iyaa emang asik ka mba kalo ktmu tmn dumay apa lg udh lama knal tp bru ktmunya skrg hihi ^_^

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. ahaha beneran gitu ada yg komen bahaya? alhamdulillah udah 5th an dapet temen beneran dan kerjaan juga karena dari temen dunia maya.. tinggal tebang pilih aja yak mana yg frekuensinya cocok atau ngga..

    ReplyDelete
  5. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^