May 11, 2016

eat | Samyang Ramyeon

waktu itu, pas pulang ke Jakarta.. ipar gw ngasih bungkusan samyang ramen. "udah coba ini belom? niiih, cobain!" yang kalo menurut ipar gw, nih mie instan pedesnya kelewatan. dy yang doyang pedes aja sampe angkat tangan..


sampe Bali, gw masak lah tu mie instan. gilaaaak! gw nobatkan Samyang Spicy Ramen sebagai mie instan paling pedes sejagat. suapan pertama.. kedua, gak berasa pedesnya. pikir gw, "aaaah.. biasa ajaah. Uni lebay!" suapan ketiga.. keempat, mulut gw ngebul. baru berasa pedesnya. dan pedesnya itu puedeeeesssss banget. bukan pedes kayak makan cabe rawit. bukan pedes lada juga. sama pedesnya sambel cobek di Bebek Slamet juga masih jauuh. pokoknya gak bisa gw ungkapin pake kata2.

bibir merah merekah.. perut panas.. tp bikin nagih. sumpah! 

sempet gw cari di beberapa swalayan di Bali. tp gak ada yg jual. akhirnya gw pesen via online shop. dan sekarang udah kali ke-3 gw makan mie Samyang. buat ngilangin rasa pedesnya, biasanya gw makan sama nasi. dan gw makannya tunggu sampe ramennya agak dingin dikit. mayan ngebantu looooh :))

kalo di zoom, merah ramennya kayak gini. 

buat yg gak doyan pedes, mending nyerah aja. daripada ntar urusannya ke Lambung kan?! klo yg doyan pedes.. sila di coba. hihihiii ;)

2 comments:

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^