April 16, 2012

{the peacock wedding} H-4 Lamaran

[status : anteng..]
hahaha...bukan sok2an statusnya. tp emang gt. skrng gw jauh lebih tenang...nanti gimana2nya klo emang ternyata gak sesuai rundown..ato misal ada gimana2......alhamdulillaaaah :p

venue. | status : done!

  • rumah yang sekarang di tinggalin di jakarta 
rumah udah di cat, taman2 di dalem udah di tambahin tanaman sm bokap..tinggal di foyer aja niiih, parquet-nya pada somplak..hehe....insya allah pas hari H bereeees :d

pakaian. | status : 90%

  • kebaya gw : studio kebaya 
  • beskap avin : studio kebaya 
  • seragam orang tua & kandung : penjait langganan 
sabtu kmrn gw n avin fitting terakhir di rumah mama des. beskap avin..skrng kegedean, pdhl pas fitting k2 pas bgt. n gw....bustier gw skng sempiiiitt!!! huaaaa..geloo! seminggu sebelum acara body gw membesar. gw shok, kadyna ngakak, mama des pusing! haahaha...butuh sejam buat nentuin bagian mana yg mesti d benerin, nentuin warna songket n jilbab. balik ke ruang kantor si avin bobo :) insya allah hari rabu ato kamis gw dateng k rumah mama des lg buat ambil beskap avin n anter ke rumahnya.

dekorasi. | status : done!
  • backdrop : des iskandar decoration 
  • tenda : ten party
  • kursi : des iskandar decoration 
backdrop uda di deal. cm nakas gold n vas dgn banyak bunga yg di dominasiin warna pink, ungu, ijo..kursinya jg uda oke..kerjaan terakhir cm tinggal nempel2in nama di atas kursi di area tengah. yg di kasih nama itu orang tua, sesepuh, om & tante kandung gw n avin..mrk yg duduk di depan buat di perkenalkan. trus klo tendaaaa, alhamdulillah udah oke. akhirnya pakai ten party. dominasi warnanya insya allah kombinasi offwhite sama warna silver n abu2.

catering. | status : done!

  • restaurant sederhana rawamangun 
porsi udah di tentuin, menu uda di pilih. n nyokap jg uda siapin beberapa menu tambahan buat pelengkap...apa aja?? gak tau. gw gak gitu ngerti banget soal catering...klo nyokap tanya gw iya-iya aja...heheee

cincin. | status : done!
cincin udah gw kasih ke avin (waktu br jadi di titip dulu di rumah, dy takut lupa. hadeeh) kotaknya jg uda disiapin...mudah2an pas hari H cincinnya gak ketinggalan...hihihii..

entertaiment. | status : done!

  • MC : tante frida alkaf 
*tentang tante frida uda gw tulis sekilas di posting sebelumnya*

photographer. | status : done!

rundown uda di kirim ke photographernya. dr the photograph alhamdulillah mrk ngabulin permintaan gw buat datengin photograper yg gw mau. mudah2an dapet hasil foto yg terbaik. n buat timeh...mudah2an jd pelajaran buat keola projects jg...hehe

bawaan. | status : 60%
kotaknya uda siap..piringan buat makananya jg uda siap......yg belom siap, makanannya!! hahaha. di gw, bawaan buat avin ada beberapa menu yg di import langsung dr padang. bikinan kakaknya bokap. n makanannya sendiri di anterin langsung sm beliau...

alhamdulillah, rundown uda beres n uda di kirim jg ke beberapa keluarga gw n avin yg namanya ada di rundown...mudah2an semuanya lancar sampai hari H...amiiien.

bismillah :)

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^