April 24, 2012

{the peacock wedding} Lamaran :)

alhamdulillah gw udah beres dr jam 9pagi. selesai dandan, pakai kebaya, belajar duduk pake songket, malahan sempet di culik sm khafi dr the photograph wedding buat foto2. selesai foto2 gw di umpetin di kamar (lebih tepatnya ngadem!). keadaan di bawah gmn2nya gw pasrahin aja sm semua panitia lamaran. gak lama temen gw masuk ke kamar..si memed n sely. aaaaa..gak nyangka mrk on time! *peluukk* poto2 n cewawaan sebentar. gak lama gw denger suara bis dateng. baru deh gw deg2an...

 pas rombongan avin turun dr bis, smuanya langsung di buat barisan sm bang dhanny, ka dyna n arief. gw.....ngintip dr kamar, hihihii. n tersadar lah gw, si avin gak pake kain samping! pasti dy lupa -__-" gak napa deh, masih kece kok biar gak pake kain samping :p


gak lama, tante frida mulai deh ngomong minang..gak ngerti sbenernya dy ngomong apa, intinya pembukaan n ucapan slamat datang buat avin n rombongan, pas bagian ini gw mulai anteng. apa lg si sely tetep di atas nemenin gw. gak lama om gw ngewakilin bokap ngasih sambutan selamat datang n di lanjutin om-nya avin skaligus kasih tau maksud n tujuan avin dateng k rumah. di lamaran ini, avin pingin yg ngomong sendiri, ngewakilin dirinya sendiri yg di dampingin sm keluarganya buat ngelamar gw jd istrinya. gw diatas...panik!! pas avin ngomong, asli gw mondar-mandir gak tenang..hihiii...tp selesai avin ngomong, gw lega. abis itu om gw naik keatas buat jemput gw. di anak tangga terakhir, gw berenti krn liat tampang sepupu2 yg pada gak lazim. hahahaaa. pas gw bener2 nongol, di langkah pertama gw ucap bismillah..gandeng tangan om gw kenceng banget, malahan berasa bgt klo tangan gw n si om shaking!! hihiii..





pertama kali duduk, gw langsung liat avin. pas bgt avin lg liatin gw. n senyum kita bdua makin lebaar :p yg mestinya bokap gw yg ksh jawaban lamaran di terima ato enggak, akhirnya sm si babeh di lempar lg jawabannya ke gw. n gw bilang "insya allah". abis itu, gw disuruh ngomong sepatah 2 patah kata kayak avin, tp gw nolaaaak..hadeeeh, jgn sampe gw megang mic deh. pasti gemeteran..hahahahaaa. abis itu proses tuker cincinnya. nyokap masukin ke jari avin, nyokapnya avin masukin ke jari gw. hihihiii..

officially mrs.avin soon to be :)

eeeeh si mc, gak tau dpt skenario dr mana, br juga gw n avin duduk...malah di minta ke dek kolam. disitu gw n avin di tanya tentang proses ktemu, kok bs suka sm avin, uda brp lama berhubungan n rencana kedepan mw gmn. berhubung gw demam panggung yeee...mic sm sekali gak gw pegang. n jawaban2 yg gw ksh relatif sedikit. tp avin lumayan detail ksh penjelasan..heheee



acara inti selesai, cincin udah di nyangkut di jari.....yuk mari makaaaann!! acara terakhir, makan siang bareng. ruang tengah hampir jd kosong..melipir smua ke garasi yg emang di jadiin area makan. dr segitu banyak makanan, yg gw makan.....gak ada!! pusing gw liat yg rame2 gt. n gw pas sorean gw baru tau ternyata si avin jg gak makan. semestinya di selah2 makan itu, gw n avin foto2 sm si khafi..tp gagal maning..gagal maning :( bisa di bilang si khafi gak dpt pose gw n avin tanpa gagguan dr siapapun...maap yaaaa. pas keluarga avin mau balik, gw di minta ikut buat ketemu sama uwo (neneknya avin). sayang bgt pulang pergi jalanan maceeeet bgt, sampe rumah...tamu udah pada balik smua..

alhamdulillah acara lamaran gw n avin terbilang sukses. n makasiiii bgt buat semua yg ikut bantu2, keluarga n sahabat...makasiiiiii!! tunnggu ya msh ada acara lainnya lhooo..hihihi :p

dan mulai skrng, gw panggil avin dgn sebutan uud 'uda nduud' *peyuuuuk*

note : review vendornya di next posting yaa :)

4 comments:

  1. cie ciee... yang udah resmi jadi calon ;)
    selamat yaa icaa :)

    ReplyDelete
  2. cie ciee..yg udah resmi jd istriii ;)
    rarnaaa, mana reviewnya?? aku tunggu looch..

    alhamdulillah, makasi yaaa. one step closer nii
    jd deg2an..tp giraang!!

    ReplyDelete
  3. reviewnya nunggu foto yaa say... ga afdol soale kalo ga ada gambar2nya. hehehe
    hihihi deg2an pastilah... enjoy every step yaa ca ;)
    gudluck!

    ReplyDelete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^