April 16, 2012

Weekend of Surprises

jumat, 13 april '12hari ini gw ada WO di daerah tanjung barat sana. WO acara pengajian. bukan WOnya yg mw gw tulis... tp ci nduud!! "sayang, kmu WOnya di komplek tanjung barat mas ya??" | "iya.." | (....gak lama....) "sayang, aku udah sampe.." ihiiiy, gw di jempuuuut!! 

balik2 gw n avin makan dulu di mang engking.. sayang BB gw yg cameranya dasyat itu lobet n foto2nya msh di BB avin.. nti update-an fotonya nyusul yaaa. tp yg pasti udang bakar madunya.. maknyoooos!!


sabtu, 14 april '12gw donk ketemu stitch!! ituuuh monster biru di lilo n stitch :p *sombong* 

jadi ceritanyaaaa, dalam rangka meredam ke-stress-an gw yg makin akut deket2 lamaran, si Avin ksh surprise buat gw.. konton Disney On Ice ; Lets Celebrate! Avin pilih jadwal malem. dengan dasar klo siang2, weekend.. pasti nti rebutan sama bocah2. dan bener aja, alhamdulillah sepi. gak ngantri dan gak banyak bocah2nya. yg edisi Lets Celebrate baguuus. ceritanya si Mikey Mouse dkk ngerangkum pesta2 ato festival di dunia. dari pesta ulang taun sampe festival Rio di Brazil jg ada. 

yg seru pas bagian valentine day...smua princess2 keluar. n gw apal aja loor.. hahahaha. makasiiii bebicuuuuu *muach*




minggu, 15 april '12jadiiii.. uda rencana dr sebulan yg lalu sebenernya. om gw yg di SF, rencana dateng k Indonesia buat acara lamaran gw nanti. krn doi gak bisa dateng pas akad dan resepsi. niatnya mau kasih surprise buat gw gituuuu. tp akhirnya gw di bocorin juga gara2 gak ada yg jemput. kata nyokap, "jadi Ica, Om Erry sebenernya mau kasih surprise ke Ica. cuna berhubung gak ada yg jemput.. Ica aja ya yg jemput

jadilah gw n Avin cuss k airport siang bolong. landing jam 1 br keluar jam stench 3. si om ada trouble sm kopernya, sempet di geledah krn ada banyak sepatu, parfum, lotion, coklat n beberapa tag-nya blm di copot.

sampe rumah, mak gw mewek! sukses besar bikin kejutan buat kakak2 nyokap yg emang gak tau apa2. smua makanan yg di buat nyokap hasil permintaan om gw. om gw bilang, kesini mau perbaikan geiz.. hahaha, ini mah namanya bukan perbaikan gizi.. perbaikan gizi kok makannya gulei otak?!

*peluk ci oooom*

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^