July 23, 2013

Bukber Fourteen

minus aya, tia, nissa & idunk :(

 
ki : fabio, hobby : nyipok 
ka : alby, hobby : judeson orang. naaaah, kecil2 udah pinter ngebully....hebat!

kita itu besahabatan dr jaman smp. yaaa, bukan mau pamer.. cuma emang di jaman itu kita femesh banget. dari keluar masuk ruang BP sampe dapet SP3 langsung! hobby : ngebully - malak. nama fourteen sendiri di ambil dr jumlah orang yg ada (biar gak kreatip bikin mana, tp yg penting kita femesh!). trus ganti nama jadi minfourteen gara2 ada 2 orang yg mengundurkan diri. kenapa sampe mengundurkan diri.. hmm, well..sepertinya mereka gak kuat dibully dan gak bisa membully. hahahahaa..

pas sma, mencar2. kuliah apa lagi! tp alhamdulillah komunikasi jalan terus. skrng, klo ngumpul pada bawa baby. mendadak tante2nya jadi babysitter bergilir. ada yg langsung gendong, ada yg gak berani deket2 tp cekikikan di pojokan.. sampe ada yg gak apal nama ponakannya sendiri!

btw, bukber kali ini bener2 gotong royong. yg single pd dateng lebih awal. dapur mini gw mendadak sempit. nge-mixer cream belepotan kemana2, goreng ayam kalasan.. sampe 3 orang dan itupun pake tereak2, goreng gram.. buntutnya gak mateng. hahahahaa, kacau.. tp nyang penting hepi..


silly forever ya ladies.. semoga persahabatan kita sampe maut memisahkan..
*kecup basah atu2*

1 comment:

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^