July 18, 2013

thought | Gara-Gara Finn Hudson



pertama2.. gw baru tau klo Finn itu namanya Cory! baru tau klo Finn pacaran beneran sama Rachel dan mau kawin.

kedua.. tau si Finn meninggal dr temen gw. syok parah. hahaha, lebay si emang.. tp berhubung gw pantengin glee dr season 1, jadi berasa aja gt. layaknya fans pada umumnya, sampe skrng masih gak percaya. dan pikiran ini tau2 keinget sama scene yg pas si finn kasih kado sertifikat nama bintang pake namanya. katanya ke Rachel, "biar kamu gak pernah ngerasa sendirian". huaaaaaa.. mewek gak si loo..??

ketiga.. mendadak pusing. umur si Finn sama kayak umur ci uud sekarang. terlalu muda buat ninggalin dunia. gak kebayang rasanya di tinggal selamanya di usia muda kayak si rachel. na'udzubillah min dzaliq.

emang sii, yg namanya mati itu rahasia Allah. kita gak bakalan pernah tau. yg gw yakini, tiap manusia di lahirkan ke dunia pasti masing2 punya tugas. menjadi orang yg bermanfaat buat orang lain. 

kalau dy ustad, meluruskan orang2 yg sesat.. kalau dy polisi, nangkep maling.. kalau dy arsitek, bikinin tempat tinggal.. kalau dy guru, ngajar murid supaya pinter.. dst. positive thinking-nya (menurut gw).. saat seseorang meninggal, berarti tugasnya di dunia udah selesai. btw, jangan bingung gmn caranya jd orang yg bermanfaat. yg paling gampang.. senyum! lo gak kan pernah tau klo senyuman lo itu bs jadi obat buat orang lain..

berarti tinggal kitanya aja yg mesti siap2 yak?!

situ siap? saya..... blm!

ngeri gak bisa jawab pertanyaan malaikat di kubur. ngeri gak bisa pertanggungjawabin smua perkataan n perbuatan yg gak bagus. ditambah lagi.. gw blm berbuat apa2 buat kepentingan orang banyak. klo begini bawaannya pingin jadi presiden aja...! tp insya allah, smua2nya pasti kita bakal dapet yg terbaik. yg Di Atas Sana, Maha Segala Maha soobh!



"mudah2an bisa terus berjodoh sama ci uud sampe kakek-nenek. maen sama cucu, keliling dunia, bikin sekolah, bikin rumah sakit, bikin masjid, bikin kebon binatang *ehh..* semoga kesehatan, keberkahan selalu menyertai kita. 

all the best for us Ya Rabb.....amien."




dear uud,
namaku.. namamu ada di angkasa sana. apapun yg terjadi...
insya allah kita akan selalu di kenang..

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^