July 17, 2013

{kakakecil} Officially Moved

sabtu kmrn gw n ci uud ada janji buat lakuin UPS (uji pasca senggama) di YPK. tp batal! kan yg namanya UPS itu mesti 'ini-anu-inu' dulu...naaah, yg itu yg gagal. asli susyah klo di lakuin dengan terjadwal gt. mana pagi2 buta..trus blm siapin saur..trus ngejar waktu imsak. belom lagi ngebayangin dinginnya air jam 3pagi. akhirnya pupus di tengah jalan. hahahaa.....klo kata orang, smua tergantung mind-set. tp emang bener susaaaahh...

jam 8 pagi gw n ci uud sampe di YPK. ngantri2...br masuk ke ruang dokter jam 11 kurang. pas pa'tuo tau klo kita gak ini-anu-inu sesuai jadwal yg di kasih. dy geleng2 sambil ketawa kecil. "hadooooh....gimana mau di priksa ituuu??" akhirnya gw n ci uud di kasih surat pengantar buat tes lab sperma n HSG buat gw.. 
  
well, akhirnya resmi sudah gw n ci uud pindah dokter. tp sebenernya, untuk gw sendiri..treatment yg di kasih pa'tuo dengan prof endy sama kok. obatnya pun yg di kasih sama. cuma bedanya, klo prof endy, termasuk yg lebih sabar..nunggu usia pernikahan sampe setaun...klo pa'tuo gak nunggu2. dypun udah jelasin step2 treatment yg bakal dy lakuin sampe gw n ci uud punya momongan..


---------------------------

hmmm...bukannya mau nyerah. cuma aja kadang gw n ci uud beberapa kali kepikiran buat stop ke dokter. pingin istirahatin rahim gw dr obat2 yg gw sendiri blm tau efek jangka panjangnya. yaaa, kita mikirnya siiih...selooow aja lah. emang blm waktunya kita punya momongan. anggep aja Allah lg kasih waktu kita buat pacaran dulu...klo udah saatnya, pasti ci kakakecil dateng.

naaaah, cumaaa...gimana caranya men-set-kan hati, otak & pikiran ini biar pasrah sama Allah. biar ikhlas...


bismillah aja laaah...

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^