December 24, 2014

Farewell part-1

20 des 2014
stelah ngalor ngidul nentuin tanggal. akhirnya farewell dinner bareng sahabat2 dr jaman smp di adain sabtu kemaren. gak dateng smua siih, tp alhamdulillah rame! pd mulai dateng jam 6sore dan pulang jam 10.30 malem. awalnya, lagu2an mau tunggu biar komplit. endingnya, "udah ah.. makan duluan ajah" dan smua nemplok di ruang makan.

gw sahabatan sm mrk udah 14taunan. somehow udah tau mereka sedetil2nya. malah pas gw denger kabar Uud mau di pindah, merke yg gw kasih tau pertama kali. jarang ketemu, wa di group jg klo udah sepi ya sepi... klo lg rame ya rame. tp tiap ketemu.. gak ada ceritanya buat diem2an. dari ngomongin kisah2 jadul, cerita rutinitas, interogasi.. tapi endingnya sih, ngebully yg layak di bully.. hihihii



21 des 2014
besokannya langsung lanjut farewell sama keluarga nyokap. kenapa nyokap? keluarga bokap? keluarga uud? bukan apa2.. masalahnya gak cukup! secara gw terlahir dr keluarga besar yg kebesaran. mau pada duduk dimana nanti?? jadi keluarga2 yg laen kita lanjutin episode selanjutnya..

menu makanannya khusus hari ini, temanya padang2an. asam padeh tunjang, ayam cabe ijo, gurame acar dan sayur daun singkong. yang gw masak? n a s i..! sama puding dikit.. hahahaaa, gw kan belon pro di urusan dapur. jadi semuan2nya hasil sumbangan nyokap gw dan tantenya uud yg emang jago masak.



kalo di pikir2, agak aneh siih. setelah setaun lebih ditinggali, baru ngundang temen dan keluarga rame2an makan dirumah. udah gitu langsung say goodbye. tp justru karna ada momen inilah akhirnya mau gak mau disegerakan sebar undangan. klo gak mundur2 lagi sampe renovasi2 selanjutnya..

btw, om2.. tante2.. kakak2.. adek2.. ponakan2.. dan temen2 smua, makasi yaa atas kunjungannya dan doanya, till we meet again :) :)

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.